Honda DBL DKI Jakarta Series

Tim Putra dan Putri SMA Dian Harapan Lolos ke Final Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 - West Region

Tim putri SMA Dian Harapan melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan putri SMA IPEKA Puri di laga semifinal di GOR Grogol

Tim Putra dan Putri SMA Dian Harapan Lolos ke Final Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 - West Region
DBL Indonesia
Honda DBL Indonesia 

Tim putra dan putri SMA Dian Harapan lolos ke babak puncak Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 – West Region.

Tim putri SMA Dian Harapan melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan putri SMA IPEKA Puri di laga semifinal di GOR Grogol, Rabu (14/8/2019).

Tim Putri Zebaoth, julukan SMA Dian Harapan, lebih dulu mengamankan tiket ke final setelah menumpas perlawanan sengit dari Skipi (julukan SMA IPEKA Puri) dengan skor 50-31.

Kemenangan dengan mar gin 19 poin atas Skipi ini menebalkan rasa percaya diri tim putri Zebaoth, yang akan bentrok dengan SMAK 1 BPK Penabur pada laga final West Region (Jakarta Barat), Jumat (16/8) besok.

SMAK 1 BPK Penabur lolos ke final putri setelah unggul tipis 64-56, setelah berjibaku meladeni perlawanan sengit SMA Kristoforus 1 pada laga semifinal lainnya kemarin.

Clarenchia jadi sosok yang paling bersinar. Bermain dengan minutes played yang cukup lama dengan catatan 34 menit 32 detik, rookie kepunyaan Zebaoth itu berhasil menorehkan 22 poin.

Student athlete berusia 15 tahun itu juga baik dalam menjaga pertahanan tim. Tercatat dalam statistik, Clarenchia melakukan defensive rebound sebanyak 6 kali dari total 7 kali total rebound.

Amanda, kapten tim putri Zebaoth langsung memberi selamat kepada seluruh rekannya usai menembus babak final.

“Ini sesuai dengan target kita. Tim tidak mengendurkan serangan sampai akhir. Hanya saja, catatan dari pelatih kita masih kurang ketat saat defense. Kita harus lebih ngotot biar mental kita nggak down di final,” ungkap pemain berposisi center itu.

Sukses tim putri melaju ke final menjadi suntikan motivasi bagi tim putra Zebaoth yang berlaga pada jam selanjutnya, juga menghadapi Skipi.

Honda DBL DKI Jakarta Series 2019-West Region, Zebaoth Tumbangkan Kristo 2

Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 West Region Dimulai Kamis Ini, Langsung Gugur Kalau Kalah

Honda DBL DKI Jakarta Series 2019-West Region Panas di Laga Pembuka

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved