Artis Korea

Son Dong Pyo Jadi Trending Topic, Ini 5 Alasan Penggemar Mencintainya

Son yang lucu, imut, dan menggemaskan ini membuat para penggemarnya terlihat ingin memperlihatkan dukungannya di dunia maya.

Son Dong Pyo Jadi Trending Topic, Ini 5 Alasan Penggemar Mencintainya
V Live
Son Dong Pyo 

Anggota grup K-pop X1 Son Dong Pyo menjadi trending topik di Twitter hari ini di Jakarta dan Indonesia.

Dari penelusuran Wartakotalive, tidak ada hal istimewa yang membuat namanya mencuat ke posisi atas.

Tetapi, hal itu terjadi karena kecintaan para penggemarnya yang rata-rata berusia di atas 16 tahun.

Son yang lucu, imut, dan menggemaskan ini membuat para penggemarnya terlihat ingin memperlihatkan dukungannya di dunia maya.

Akun @herlita98 menulis,"Kekuatan dari Noona (kakak perempuan) Dongpyo di Indonesia."

Lantas apa yang membuat Dongpyo begitu dicintai oleh para penggemarnya?

Mantan Peserta Produce X 101 Kim Min Kyu Gelar Jumpa Penggemar

Kim Yohan Center Grup X1, Lee Eun Sang Peserta X yang Lolos Terakhir di Produce X 101

Lee Jin Hyuk Peserta Produce X 101 Pertama yang Diundang ke Radio Star

 

Ini fakta-faktanya:

1. Lucu dan Imut
Sejak episode perdana, peserta pelatihan dari agensi DSP Media ini sudah menarik perhatian produser acara 'Produce X 101'. Disiarkan di tvN, wajah Son Dong Pyo selalu muncul dengan sikap imutnya dan menggemaskan. Hingga menjelang final, Son Dong Pyo tetap menampilkan sisi imutnya. Bahkan para juri sempat khawatir jika Son akan kesulitan memperlihatkan sisi lain seperti sosok pria jantan. Hal itu terucap dari mulut para juri saat Son Dong Pyo memilih bergabung dengan grup yang membawakan lagu Believer dari Imagine Dragon. Namun, kepiawaiannya memperlihatkan sisi lain membawanya lolos terus hingga babak final.

Son Dong Pyo
Son Dong Pyo (IDN Times)

2. Menjadi Center X1-MA
Seperti musim sebelumnya, acara pencarian bakat ini akan memilih peserta yang akan menjadi center atau pusat pada penampilan perdana dan mereka akan membawakan lagu uatama. Biasanya, peserta yang dipilih adalah mereka yang ada di grup terbaik atau grup A. Sebelumnya, setiap peserta di grup A akan memperlihatkan hasil pelatihan selama 3 hari menguasai lagu baru yang diberikan. Peserta yang terpilih biasanya memiliki keunikan dan cocok dengan karakter lagu tersebut. Son Dong Pyo mengalahkan 2 peserta lain yaitu.... untuk menjadi center dari X1-MA.

Son Dong Pyo
Son Dong Pyo (Pinterest)

3. Beban
Nampaknya menjadi center XM1 memberikan beban bagi Son Dong Pyo. Meski penampilannya terus mendapatkan cinta dari produser nasional, namun posisi Dong Pyo sempat keluar dari 11 besar di pengumuman langsung kedua, ketiga dan keepat. Bahkan ia sempat mengungkapkan rasa khawatirnya tidak bisa lolos di babak final dan menjadi center pertama yang gagal debut. Namun, produser nasional masih sangat mencintainya dan membawanya debut setelah pengumuman langsung di babak final Produce X 101.

Son Dong Pyo
Son Dong Pyo (Youtube)
Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved