Persija Jakarta

Persija U-20 Waspadai Upaya Balas Dendam Badak Lampung U-20 Saat akan Main di Kandangnya

Macan Kemayoran mewaspadai upaya balas dendam anak-anak muda Perseru Badak Lampung, karena sebelumnya mereka berhasil mencuri poin penuh.

Persija U-20 Waspadai Upaya Balas Dendam Badak Lampung U-20 Saat akan Main di Kandangnya
Media Persija
Ilustrasi. Suporter setia Persija Jakarta the Jakmania. 

Kesebelasan Persija Jakarta U-20 akan menghadapi tim Perseru Badak Lampung U-20, dalam laga lanjutan Liga 1 U-20 yang bakal tersaji di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok
Kamis, (15/8/2019) sore dalam ajang PersijaDay.

Berstatus sebagai tuan rumah, tim muda Macan Kemayoran mewaspadai upaya balas dendam anak-anak muda Perseru Badak Lampung karena sebelumnya mereka berhasil mencuri poin penuh di Lampung pada pekan pertama lalu.

Asisten pelatih Persija U-20, Washiyatul Akmal, pun mengaku, dia telah menginstruksikan anak didiknya agar bermain disiplin demi mencegah anak-anak Lampung melakukan revans.

"Untuk menghadapi Perseru Badak Lampung U-20 yang pasti kami sudah mengevaluasi dari pertandingan sebelumnya. Apalagi kita sudah menghadapi Perseru Badak Lampung di pekan pertama. Jadi kami harus bisa mengatasi dan harus bisa keluar dari pressure, sehingga insya Allah kami bisa mendapatkan poin penuh di kandang sendiri," ujar Washiyatul, Rabu (14/8/2019).

Sebelum laga besok, Persija U-20 sempat kehilangan beberapa poin penting. Karenanya, Washiyatul mengaku ia dan timnya telah melalukan sejumlah perubahan untuk meningkatkan kinerja anak asuhnya.

"Pastinya kita sudah melakukan evaluasi, terutama kami mengubah jadwal latihan dari pagi ke sore, jadi insya Allah recovery anak-anak panjang. Jadi anak-anak bisa tidur bagus. Main sore kan beda sama pagi kan. Insya Allah besok kita bisa meraih poin penuh," katanya.

"Dari evaluasi, sebelumnya kita sempat kehilangan empat poin sehingga kami sudah melakukan beberapa perbaikan untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Insya Allah kita bisa mendapatkan poin penuh," dia menambahkan.

Sementara itu, bek sayap Persija U-20 Rafiud Drajat mengaku dia dan rekan-rekannya telah siaga penuh jelang laga versus Perseru Badak Lampung U-20. Sebagai tuan rumah, dia bertekad tidak membiarkan tim tamu berpesta di rumahnya sendiri.

"Untuk persiapan kami, kami sudah siap 100 persen untuk menghadapi Badak Lampung. Kami sudah tahu juga bagaimana cara mereka bermain, dan yang intinya besok kita main di kandang, kami tidak ingin kecolongan lagi di kandang. Kami ingin meraih poin penuh pada pertandingan besok," bilang Rafiud.

Di sisi lain, pelatih Perseru Badak Lampung U-20 Tommy Hariyanto, tak mau gegabah menghadapi tim junior Persija. Apalagi Persija main di kandang sendiri.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved