Mantan Kapolres Depok Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

Kombes Pol. Didik Sugiarto, S.H, S.I.K, resmi menyerahkan tonggak kepemimpinannya kepada Kapolresta Depok yang baru AKBP Aziz Andriansyah

Mantan Kapolres Depok Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Lepas sambut Kapolresta Depok. 

Kombes Pol. Didik Sugiarto, S.H, S.I.K, resmi menyerahkan tonggak kepemimpinannya kepada Kapolresta Depok yang baru AKBP Aziz Andriansyah.

Upacara lepas sambut Kapolresta Depok dilaksanakan dalam apel kehormatan di halaman Polres Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (14/8/2019).

Didik tercatat memimpin Polres Depok selama satu tahun delapan bulan, dalam sambutannya, Didik menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Depok yang telah bekerjasama dengannya selama ini.

“Banyak giat yang sudah kami lalui bersama, sama-sama di lapangan baik operasi dan penindakan terutama ada tiga event besar nasional maupun internasional,” ujar Didik yang disaksikan langsung oleh para pejabat polisi setingkat Polres serta para karyawan PNS Polres Depok.

Didik mengatakan, dalam arahan yang diterimanya dari Kapolri mengenai manajemen media, dirinya mengatakan media memiliki porsi sangat besar dalam menciptakan opini atau kinerja Polri di masyarakat.

Untuk itu, dalam kesempatannya kali ini, Didik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada awak Wakapolres, rekan anggota Polres, serta jajaran perwira baik Perwira Pertama maupun Perwira Menengah serta Brigadir dan juga PNS di seluruh anggota Polres Depok.

“Tentu apa yang sudah diberikan kepada saya ada catatan pada saya sebagai rangkaian perjalanan karir yang diberikan kepercayaan 1 tahun 8 bulan melaksanakan tugas di Polres Depok,” tutur Didik.

Menyadari akan kekurangannya, Didik mengatakan dirinya meminta maaf bila selama memimpin pernah berbuat kesalahan baik secara lisan maupun perilaku baik yang disengaja atau tidak disengaja.

“Kepada rekan-rekan media yang terus kerja keras mendukung Polres Depok dalam melaksanakan tugas, terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan kepada Polres Depok untuk tingkatkan kinerja dan pelayanan pada masyarakat,” papar Didik.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved