Layanan Sewa Motor Listrik Hadir di Summarecon Mall Bekasi

Layanan Sewa Motor Listrik Hadir di Summarecon Mall Bekas hasil kerja sama dengan Vrent, Ada dua lokasi layawanan sewa motor listrik di Bekasi.

Layanan Sewa Motor Listrik Hadir di Summarecon Mall Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Setelah sukses hadirkan layanan E-Motor sharing berbasis IoT (Internet of Things) di Jakarta, Start Up Vrent kini melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Bekasi dengan menggandeng Summarecon Mall Bekasi (SMB). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI --- Setelah sukses hadirkan layanan E-Motor sharing berbasis IoT (Internet of Things) di Jakarta, Start Up Vrent kini melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Bekasi dengan menggandeng Summarecon Mall Bekasi (SMB).

CTO Vrent, Joshua menjelaskan Vrent bekerja sama dengan SMB menghadirkan layanan E-Motor sharing karena ada kesamaan visi. SMB juga ingin menjadi salah satu mal pelopor yang benar-benar konsen dan peduli atas masalah polusi yang terjadi.

”Kami ingin layanan ini bukan hanya berfokus pada wilayah Jakarta saja, Namun juga wilayah-wilayah lainnya termasuk Bekasi yang tingkat aktivitas masyarakatnya sangat tinggi," ujar Josh kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Artinya kehadiran motor listrik dari Viar di Bekasi ini turut berkontribusi terhadap pengurangan polusi secara merata.

"Itu salah satu langkah dan upaya kami agar menekan angka polusi udara di Indonesia. Rencananya akan meluas ke beberapa wilayah lain," jelas dia.

DUA LOKASI PENYEWAAN DI BEKASI

Untuk di Bekasi, Vrent menempatkan lokasi penyewaan di dua lokasi yakni di Lobby The Forum Summarecon Mall Bekasi dan Pasar Modern Sinpasa.

Vrent juga akan menambah jumlah station di titik-titik strategis lainnya di kawasan Summarecon Bekasi maupun wilayah Bekasi lainnya.

"Kami juga buka peluang untuk bekerja sama membuka stasiun-stasiun penyewaan motor listrik ini," ucap dia.

Mengenai tarif rental, Vrent menawarkan tarif yang sama dengan wilayah Iainnya. yakni Rp 2.500 per 5 menit atau Rp 50.000 per hari.

Setelah sukses hadirkan layanan E-Motor sharing berbasis IoT (Internet of Things) di Jakarta, Start Up Vrent kini melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Bekasi dengan menggandeng Summarecon Mall Bekasi (SMB).
Setelah sukses hadirkan layanan E-Motor sharing berbasis IoT (Internet of Things) di Jakarta, Start Up Vrent kini melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Bekasi dengan menggandeng Summarecon Mall Bekasi (SMB). (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Kemudian untuk memperkenalkan layanan E-Motor sharing ini, calon pengguna nantinya cukup melakukan registrasi data diri melalui aplikasi Gowes yang dapat diunduh di Google Play.

"Untuk awal launcing hari ini hingga 12 September 2019 kita berikan free trial selama dua jam per penggunaan. Kita juga ada kode voucher untuk dapatkan promo," katanya.

Sementara Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan kerja sama yang diajukan oleh Vrent untuk pengembangan penyewaan motor listrik cukup menarik.

Apalagi adanya motor listrik ini menambah fasilitas pendukung bagi para penghuni di kawasan Summarecon khususnya, maupun warga Bekasi umumnya.

"Kita beri dukungan, layanan E-Motor Sharing ini cukup bagus ya. Ini produk ramah lingkungan. Kami juga punya customer tetap sehingga ini jadi faslitas tambahan buat kami," paparnya. 

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved