Bisnis

Jadi CEO BeliMobilGue.co.id, Johnny Widodo Bakal Pererat Kerjasama dengan Seluruh Mitra Bisnis

BeliMobilGue.co.id online marketplace terdepan di segmen mobil bekas di Indonesia, Selasa (13/8/2019) resmi menunjuk Johnny Widodo sebagai CEO.

Jadi CEO BeliMobilGue.co.id, Johnny Widodo Bakal Pererat Kerjasama dengan Seluruh Mitra Bisnis
Istimewa
Johnny Widodo, CEO BeliMobilGue.co.id 

Tak hanya kehadiran Johnny Widodo untuk mengembangkan bisnis BeliMobilGue.co.id di Indonesia, Frontier Car Group yang didukung oleh Naspers/OLX juga memberikan komitmen lebih dari 30 juta dolar AS untuk dua tahun ke depan.

BeliMobilGue.co.id online marketplace terdepan pada segmen mobil bekas di Indonesia, Selasa (13/8/2019) kemarin resmi menunjuk Johnny Widodo sebagai CEO BeliMobilGue.co.id.

Sebelum bergabung, Johnny Widodo merupakan Director of Sales and Partnerships di OVO, platform financial services terkemuka di Indonesia.

Selain itu, dia juga menjadi founding members beberapa fungsi dalam perusahaan seperti marketing, operations, dan analytics.

Johnny seorang entrepreneur yang memiliki bertahun-tahun pengalaman dalam bidang teknik, konsultasi, manajemen, strategi, pemasaran dan penjualan di berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Amerika Serikat, dan negara lainnya.

Kini Ngga Perlu Repot, Kirim Paket JNE Bayarnya Bisa Pakai GoPay di Seluruh Indonesia

FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, Berbagi dengan Sesama 526 Kambing dan 2 Sapi Senilai Rp 1,4 Miliar

Johnny Widodo, CEO BeliMobilGue.co.id (keempat dari kiri)
Johnny Widodo, CEO BeliMobilGue.co.id (keempat dari kiri) (Istimewa)

Pada akhir tahun 2015, beliau menjadi karyawan ketiga yang direkrut OVO, dan termasuk ke dalam foundingmembersperusahaan.

Selama bekerja di OVO, Johnny bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan membangun eksistensi perusahaan, melalui bidang penjualan dan operasional.

Dari usahanya, Johnny berhasil menjalin kemitraan dengan 409 mal di lebih dari 300 kota yang tersebar di Indonesia dan memantapkan posisi perusahaan sebagai salah satu pemimpin dalam layanan keuangan digital di Indonesia.

Di BeliMobilGue.co.id, khususnya di tahun 2019-2020, Johnny bertanggung jawab mengawasi sejumlah inisiatif strategis untuk mendorong pertumbuhan dan momentum bisnis di pasar Indonesia.

Medical Check Up dan Asuransi Kesehatan, Solusi Mencegah Risiko Sakit, Kapan Harus Mulai Rutin MCU?

Wealth Wisdom, Ajakan PermataBank untuk Meraih Keseimbangan antara Kekayaan dan Kebahagiaan

Perekrutan Johnny merupakan salah satu upaya perusahaan dalam membangun tim superstar, yang fokus mempercepat kemajuan bisnis serta meningkatkan kualitas operasional dan layanan demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved