Baru Menjabat, Kapolres Depok Aziz Andriansyah Akan Pelajari Kasus Penembakan dan Macet

Baru Menjabat, Kapolres Depok Aziz Andriansyah Akan Pelajari Kasus Penembakan dan Macet. Simak selengkapnya.

Baru Menjabat, Kapolres Depok Aziz Andriansyah Akan Pelajari Kasus Penembakan dan Macet
WARTA KOTA/VINI RIZKI AMELIA
AKBP Aziz Andriansyah (kiri) resmi menjabat Kapolres Depok menggantikan Kombes Pol. Didik Sugiarto dalam Apel Kehormatan di halaman Polres Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (14/8/2019). 

DALAM upacara Apel Kehormatan, AKBP Aziz Andriansyah resmi menerima tonggak kepemimpinan sebagai Kapolres Depok yang baru menggantikan Kombes Didik Sugiarto di halaman Polres Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (14/8/2019).

Kepada wartawan, Aziz mengatakan dirinya telah beberapa kali berkesempatan memimpin kesatuan Polres, baginya, ibarat kelola organisasi seperti menjalankan sebuah bahtera atau kapa di tengah lautan.

Sebagai pemimpin baru, Aziz mengaku dirinya akan memelajari dulu daerah yang dipimpin sebelum nantinya mengambil tindakan.

VIDEO: Mau Lihat Lampu-lampu Keren dan Instagramable, Festival of Light digelar di Kawasan Monas

Sadar tak bisa sendiri dalam bekerja, Aziz mengatakan dirinya tentu membutuhkan dukungan tak hanya dari para anggotanya melainkan juga elemen masyarakat, stakeholder, serta awak media.

“Saya siap untuk bekerja namun dengan bekerja itu saya harus memulai dari mengenali pekerjaan ini dengan baik, baik itu organisasi di dalam maupun kewajiban saya di luar, saya akan laksanakan dengan baik,” kata Aziz.

Termasuk kasus penembakan polisi yang terjadi akhir bulan lalu, Aziz mengaku dirinya masih belum bisa memberikan jawaban.

“Saya baca dulu ya,” ujar Aziz kepada wartawan seusai Apel Kehormatan di halaman Polres Depok, Depok, Rabu (14/8/2019).

Aziz juga belum dapat menjelaskan secara rinci rencana-rencana yang akan dilakukannya terkait ketertiban masa dan segala hal yang akan ada di bawah naungannya.

Penyelenggara Paralimpic Bidik Anak Sekolah dari SD Hingga SMA

“Saya kenali dulu wilayah pekerjaan yang ada, (setelahnya akan) saya rencanakan,” tutur Aziz.

Mengenai adanya usulan terkait penanggulangan kemacetan yang menjadi momok Kota Depok, Aziz mengaku dirinya akan lebih dulu memelajari situasi.

“Nanti saya lihat ya, saya kira enggak cuma Depok, Jakarta juga macet,” paparnya.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved