Kabar Artis

8 Tahun Nggak Pernah Bawa Mobil, Asmara Abigail Bikin Lecet Porche Racing

Asmara Abigail diminta kendarai mobil Porsche racing selama sebulan syuting di Bali.

8 Tahun Nggak Pernah Bawa Mobil, Asmara Abigail Bikin Lecet Porche Racing
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Asmara Abigail 

Dibalik tantangannya mendalami dan memainkan peran Nadia, rupanya banyak keseruan yang dialami oleh bintang film Asmara Abigail dalam proses produksi film 'Move On Aja'.

Sedang merasakan deg-degan dan kecemasannya mendalami peran Nadia, Asmara Abigail diminta kendarai mobil Porsche racing selama sebulan syuting di Bali.

Asmara Abigail bawa mobil Porsche racing kebut-kebutan selama sebulan di Bali, menjadi sebuah pengalaman seru yang tak bisa dilewatkan.

"Keseruanya itu aku belajar latihan bawa mobil Porsche dengan knalpot racing dengan kebut-kebutan. Itu luar biasa banget serunya," kata Asmara Abigail.

Asmara Abigail Tak Ragu Cium Bibir Marthino Lio

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela press screening film #Moveonaja, di CGV Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019) malam.

Wanita berusia 27 tahun tersebut mengaku sudah delapan tahun tidak mengemudikan mobil. Sehingga, rasa kagok dan cemas membuatnya hati-hati mengendarai mobil itu.

"Disuruh kebut-kebutan dan aku sudah delapan tahun enggak bawa mobil. Alhasil, ya udah lecet deh mobil Porschenya," ucapnya.

Di Tengah Lomba HUT RI, Mendadak Ada Pocong Bermunculan di Terminal Kalideres

Kendati demikian, wanita kelahiran Jakarta, 3 April 1992 itu merasa adrenalinnya terpacu membawa mobil Porsche dengan kebut-kebutan.

"Rasanya menyenangkan yah, asal tiada angkot dan kendaraan umum lainnya. Kalau jalanan ditutup aku bisa bawa ngebut," ungkapnya.

Selain itu, keseruan lain adalah ketika bintang film 'Perempuan Tanah Jahanam' dan 'Sekte' itu merasa bosan menyantap makanan katering.

Tina Toon: Penyanyi Cilik yang akan Duduki Kursi DPRD DKI Jakarta

Asmara mengaku dirinya menikmati menyantap mie instan di Warung Kopi di pinggir salah satu pantai yang ada di Bali.

"Enggak ragu sih aku makan mie instan di warung kopi gitu, karena aku suika street food. Enak tau makan mie instan dengan telor setengah matang dan rawit dipinggir pantai," jelasnya.

Lebih lanjut, guna menunggu proses adegan bagiannya, Asmara mengaku sempat nongkrong dengan kru film 'Move On Aja'.

"Beberapa kru pernah syuting di film lain, aku seru banget nongkrong sama kru. Karena maksudnya cast cuman empat orang, enggak ketemunya sering. Jadi sering ketemu sama kru dan nongkrong bareng," ujar Asmara Abigail.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved