Berita Video

VIDEO: Banyak Dilaporkan ke Polisi, Nikita Cuek

"Gua baik-baik aja sampai sekarang walau di laporkan," kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan,

VIDEO: Banyak Dilaporkan ke Polisi, Nikita Cuek
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

Selama berkarir di panggung hiburan, nama presenter dan bintang film Nikita Mirzani dianggap penuh dengan kontroversi.

Tim Warta Kota mencoba merangkum sederet kontroversi dari Nikita Mirzani. Berawal dari kedekatannya dengan Kiki 'The Potters', diduga terlibat penganiayaan tahun 2012 dengan Olivia dan Beverly Sandie yang kemudian dipenjara selama 50 hari.

Kemudian, wanita yang akrab disapa Niki itu ditangkap aparat kepolisian dari Mabes Polri di Hotel Kempinski pada 10 Desember 2015, karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

VIDEO: KPU DKI Gelar Penetapan DPRD DKI Jakarta, PDI P Kuasai Kebon Sirih

Setelah itu, wanita berusia 33 tahun tersebut kerap tersandung kasus hukum. Empat tahun ini, Niki selalu dilaporkan kepolisian dengan beberapa kasus.

Kasus-kasus tersebut adalah Niki dilaporkan oleh bekas suaminya, Sajad Ukra terkait perebutan anak. Lalu, dilaporkan oleh asisten mendiang Julia Perez, Lucky atas dugaan kekerasan dan penganiayaan di klup malam.

Setelah itu, ibu tiga anak tersebut dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik, yang kemudian Niki dilaporkan oleh suami sirinya sendiri, yakni Dipo Latief.

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani akhir tahun 2018 lalu, karena kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan penggelapan barang.

VIDEO: BNN Gagalkan Pengiriman Setengah Ton Ganja di Tanjung Priok

Bekas kekasih Samuel Rizal itu angkat bicara seputar semua kasus dan permasalahannya selama ini. Niki menegaskan dirinya akan mengikuti semua laporan dari lawan-lawannya.

"Gua baik-baik aja sampai sekarang walau di laporkan," kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Niki menegaskan bahwa ia akan koorperatif atas semua laporan yang datang kepadanya dari berbagai kasus, yang diduga dilakukan olehnya.

VIDEO: Enam Bangunan di Kalibata Dibongkar Petugas Karena Langgar IMB

"Kalau dipanggil polisi (dari semua laporan), ya gua akan datang. Untuk apa gua takut," ucapnya.

Meski dilaporkan banyak orang, Niki terlihat tetap senang dan selalu berfoya-foya. Terakhir, ia baru saja pergi ke Paris, Perancis untuk berlibur dan mencari pria bule untuk dipacari olehnya.

"Gua ngadepin semua kasus ini ya biasa aja lah, namanya juga artis terkenal yang selalu dicari beritanya, jadi ya biasa aja sih gue mah," ungkapnya.

Lantas, apa yang membuat Niki tetap santai menjalani banyaknya laporan dan proses hukuim yang datang kepadnaya? Ia menegaskan semua karena anak.

"Gua lagi menikmati kehidupan gua saat ini dengan anak-anak," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved