Akses di Grand Kamala Lagoon Bertambah, Dianggap Nilai Tambah untuk Warga Bekasi

dengan dibukanya akses untuk umum, warga Kota Bekasi terutama dari arah Galaxi dapat menuju ke Pekayon via Grand Kamala Lagoon

Akses di Grand Kamala Lagoon Bertambah, Dianggap Nilai Tambah untuk Warga Bekasi
istimewa
Suasana peresmian akses baru melalui Grand Kamala Lagoon. Mulai Agustus 2019 ini akses warga Bekasi pun bertambah 

Setelah akses Pekayon beroperasi, kini bertambah lagi satu akses strategis di kawasan Grand Kamala Lagoon, yaitu akses via Galaxi.

Dihadiri oleh perwakilan warga dari Perumahan Pulo Permatasari dan Perumahan Cikas, akses ini resmi dibuka pada tanggal 8 Agustus 2019 oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi., Arief Maulana, ST, MT.

Arief didampingi  Johan Budi Gunawan, ATD selaku Kepala Bidang Teknik Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Grand Kamala Lagoon Bekasi Beri Warga Peralatan Panggung

Disentil Kemenhub, Pemkot Bekasi Pastikan 20 Bus Hibah Cepat Beroperasi dengan Libatkan Pihak Ketiga

Ini Dua Rute Baru Bus Trans Patriot Bekasi Mulai 22 Agustus 2019

Dalam siaran persnya Selasa (13/8), disebutkan bahwa dengan dibukanya akses untuk umum, warga Kota Bekasi terutama dari arah Galaxi dapat menuju ke Pekayon ataupun Jalan KH Noer Ali, Kalimalang dengan singkat via Grand Kamala Lagoon.

Ini tentunya memberikan nilai tambah bagi warga Kota Bekasi.

Wajah Airin yang Cantik Tampak Murung Saat Menjelaskan Kematian Aurel

Apalagi dengan adanya Lagoon Avenue Mall serta beberapa tower yang sudah dihuni dan disewa, membuat Grand Kamala Lagoon menjadi tempat tinggal yang nyaman dan memberikan nilai investasi yang tinggi.

Untuk warga Bekasi dan sekitarnya bisa mencoba akses Galaxi dengan jam operasional mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 23.00.

Setelah memasuki kawasan Grand Kamala Lagoon, pengendara dapat memilih tujuan menuju Kalimalang atau ke arah Pekayon.

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi (pakai topi) saat meninjau akses pembangunan jalan baru yang menghubungkan wilayah Pekayon-Kalimalang sepanjang dua kilometer, Minggu (21/10/2018). Pembangunan yang dilakukan oleh Grand Kamala Lagoon dan PT PP Properti Tbk ini, diyakini mampu mengurai kepadatan kendaraan di tigas ruas jalan yakni Jalan KH Noer Alie, Jalan Raya Pekayon dan Jalan Ahmad Yani.
WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi (pakai topi) saat meninjau akses pembangunan jalan baru yang menghubungkan wilayah Pekayon-Kalimalang sepanjang dua kilometer, Minggu (21/10/2018). Pembangunan yang dilakukan oleh Grand Kamala Lagoon dan PT PP Properti Tbk ini, diyakini mampu mengurai kepadatan kendaraan di tigas ruas jalan yakni Jalan KH Noer Alie, Jalan Raya Pekayon dan Jalan Ahmad Yani. (Istimewa)

Wujudkan Kawasan Hunian Terpadu

Sebelumnya Grand Kamala Laggon, Kawasan Central Business District (CBD) di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi yang dikembangkan PT PP Properti, Tbk menyabet penghargaan Winner for Mixed-Use Development Indonesia dari International Property Awards.

Prestasi ini sangat membanggakan karena yang memberikan penghargaan tersebut berkedudukan di London, Inggris

Foto Xiumin EXO Berseragam Tentara Bikin Penggemar Makin Kangen

Project Director Grand Kamala Lagoon, Putu Adi Priyatna mengatakan, penghargaan prestisius ini diumumkan dalam sebuah acara resmi di Bangkok, Thailand pada Rabu 15 Mei 2019 lalu.

Penghargaan tersebut, kata dia, diterima langsung oleh Taufik Hidayat selaku Direktur Utama PT PP Properti Tbk didampingi Galih Saksono selaku Direktur Realty PT PP Properti Tbk.

"Grand Kamala Lagoon dinilai telah berhasil mewujudkan kawasan hunian dan komersial terpadu, lengkap dan modern dengan sarana pendukung seperti danau buatan, taman, akses jalan serta menjalankan konsep go green untuk pengembangan kawasannya," kata Putu pada Senin (20/5).

VIDEO: Wali Kota Tangsel Airin Nampak Murung Jelaskan Kasus Kematian Aurel Paskibraka

Menurut Putu, dalam ajang internasional ini PT PP Properti Tbk juga menyabet Award Winner for Residential High Rise Development Indonesia yang diwakili oleh Grand Shamaya, Surabaya.

Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved