Liga 1

Milomir Seslija Ikut Komentari Soal Pemecatan Djadjang Nurdjaman, Katanya BUkan Solusi Terbaik

Pelatih Arema FC Milomir Seslija turut mengomentari soal nasib Djadjang Nurdjaman (Djanur) yang dipecat manajemen Persebaya Surabaya.

Milomir Seslija Ikut Komentari Soal Pemecatan Djadjang Nurdjaman, Katanya BUkan Solusi Terbaik
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Mantan Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) berjalan tertunduk seusai pertandingan Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (10/8/2019). 

Djadjang Nurdjaman dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Persebaya Surabaya karena rentetan hasil kurang memuaskan yang diperoleh Persebaya Surabaya.

Djadjang Nurdjaman gagal membawa Bajul Ijo menang, sehingga ia dipecat usai Persebaya ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2, Sabtu (10/8/2019) lalu.

Tak hanya Djanur, beberapa pelatih juga telah dipecat dalam gelaran Liga 1 2019 ini karena hasil yang diraih timnya.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija turut mengomentari soal nasib Djadjang Nurdjaman (Djanur) yang dipecat manajemen Persebaya Surabaya.

Derbi Jawa Timur Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Dijaga 1.749 Personel Keamanan

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Otavio Dutra Minta Bajul Ijo Kuatkan Mental

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Kasih Bocoran, Fabiano Beltrame Jadi WNI 15 Agustus

Milo menilai jika pergantian pelatih untuk memperbaiki hasil yang diperoleh suatu tim bukanlah solusi yang tepat, sebab baginya hasil positif didapat tak lepas dari proses panjang.

"Persebaya adalah tim besar dengan pendukung yang sangat banyak dan harapan besar, tapi kebijakan di sepak bola tidak bisa datang semalam, bukan proses yang instan, semua butuh waktu," kata Milomir Seslija kepada SuryaMalang.com, Senin(12/8/2019).

"Saya tahu Djadjang Nurdjaman adalah pelatih yang baik, semua prestasinya berbicara atas namanya. Menurut saya, mengubah pelatih bukanlah solusi terbaik," tambahnya.

Nasib Milo nyaris pernah sama dengan Djanur, kala itu diawal Liga 1 Arema FC meraih hasil minor.

Puncaknya, saat Arema FC kalah dari PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (29/6/2019). Namun Milo lepas dari lubang jarum setelah ia berhasil membawa Singo Edan kembali ke jalur positif.

Arema FC Vs Persebaya dijaga 1.749 personel keamanan

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved