Chelsea

Frank Lampard Marah Mason Mount Dikritik Jose Mourinho

Frank Lampard hampir meledak marah, karena Mason Mount mendapat kritik dari Jose mourinho.

Frank Lampard Marah Mason Mount Dikritik Jose Mourinho
@dcfcofficial
Frank Lampard kini pelatih Chelsea 

Frank Lampard sedang menjadi seorang yang pemarah seharian pada Minggu (11/8).

Masuk akal, mantan gelandang Chelsea inibaru menerima kekalahan pertamanya di Liga Inggris sebagai pelatih Chelsea. Dan kekalahan itu terjadi di laga debutnya di Liga Inggris sebagai pelatih.

Tidak tanggung-tanggung, Chelsea digilas 0-4 oleh Manchester United (MU) di pekan pertama Liga Inggris musim 2019-2020.

Setelah menyatakan bahwa kekalahan itu disebabkan kesalahan individu pemain Chelsea, Lampard mencak-mencak setelah mendengar ulasan Jose Mourinho.

Soalnya, mantan pelatih Chelsea itu, yang juga mantan pelatih Lampard, menyatakan kritik untuk permainan Mason Maount. Padahal, Mount adalah "proyek"Lampard dalam menciptakan gelandang sebaik dirinya.

"Perasaan saya mengatakan, seharusnya dia bisa bermain dengan pemain yang sudah tahu caranya. (Marcos) Alonso di bangku cadangan, (N'Golo) Kante di bangku cadangan, (Olivier) Giroud di bangku cadangan. Dan datang ke Old Trafford, meski pun bukan Manchester United yang besar dan menakutkan seperti dulu, tetap saja itu Manchester United," kata Moutinho, yang menjadi pengamat pertandingan di tayangan Sky Sports.

Pria Portugis ini lalu menyebut nama Mount, Tammy Abraham, dan Andreas Christensen sebagai pemain yang tidak cukup layak menjadi starter.

"Kita lihat perforna Mason Mount, Tammy Abraham, bahkan Christensen, untuk pertandingandengan dikensi seperti ini, kita membutuhkan pemain yang lebih berpengalaman," katanya, yang dilansir Daily Mail.

Hanya saja, saat Lampard dimintai tanggapannya soal pernyataan Moutinho itu, pelatih berusia 38 tahun seperti nyolot.

"Mason Mount, dia bilang Mason Mount?" katanya bertanya balik ke wartawan, dengan nada marah. Wajahnya berkerut di dahi seperti menahan sesuatu.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved