Banyak Proyek Pembangunan yang Harus Dikerjakan, Bupati Zaki Bersyukur 50 Anggota DPRD Dilantik

“Jadwal putusan MK sudah dibacakan untuk Kabupaten Tangerang tanggal 6 dan 8 Agustus 2019 kemarin. Maksimal lima hari setelah putusan dilakukan

Banyak Proyek Pembangunan yang Harus Dikerjakan, Bupati Zaki Bersyukur 50 Anggota DPRD Dilantik
warta kota
Bersama Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan 50 kursi DPRD hasil Pemilu 2019 di Hotel Aryaduta, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (12/8/2019). 

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersyukur karena 50 anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang akhirnya resmi ditetapkan, Senin (12/8/2019).

Ia pun mengatakan, dirinya akan segera melaporkan tahapan seusai pleno ini ke Gubernur Banten. Hal itu dilakukan agar proses selanjutnya bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Biar kami segera memiliki DPRD untuk dilegitimasi. Karena banyak pekerjaan yang harus dikerjakan bersama jangan sampai menghambat proses pembangunan di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Zaki pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses Pemilu 2019.

Terutama dari jajaran KPU, Bawaslu, Forkopimda yang telah menyukseskan Pemilu di Kabupaten Tangerang.

Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan 50 kursi DPRD hasil Pemilu 2019, di Hotel Aryaduta, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Senin (12/8/2019).

Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Ali Zaenal Abidin, menjelaskan pengumuman dilakukan setelah gugatan ditolak Mahkamah Konstitusi (MK).

“Jadwal putusan MK sudah dibacakan untuk Kabupaten Tangerang tanggal 6 dan 8 Agustus 2019 kemarin. Maksimal lima hari setelah putusan dilakukan penetapan,” kata Zaenal Abidin.

“Alhamdulillah ini sudah menjadi akhir dalam perjuangan kita dan banyak yang telah terjadi dan dilalui. Di Kabupaten Tangerang proses Pemilu 2019 berjalan aman damai tanpa ada kendala yang berarti,” tuturnya.

Ketum LPAI Kak Seto Minta Wali Kota Airin Ikut Bertanggung Jawab Dalam Insiden Meninggalnya Aurell

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved