Liga Inggris

Tidak Disiarkan TVRI, Laga Newcastle United vs Arsenal Bisa Disaksikan di Link Ini

Link live streming pertandingan Newcastle United vs Arsenal di Mola TV. Pertandingan ini tidak disiarkan TVRI

Tidak Disiarkan TVRI, Laga Newcastle United vs Arsenal Bisa Disaksikan di Link Ini
Twitter/Arsenal
Newcastle United vs Arsenal 

Laga Newcastle United vs Arsenal di pekan 1 Liga Inggris tersaji malam ini, namun tidak disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Maka Anda para Gooner dan Toon Army bisa menyaksikannya via Mola TV, yang menyiarkan siaran langsung Arsenal vs Newcastle United secara live streaming, Minggu (11/8/2019) pukul 19.00 WIB.

Link Live streaming Newcastle United vs Arsenal di Liga Inggris Pekan 1 musim 2019/2020 dapat diakses di website mola.tv. Layanan live streaming ini berbayar.

Pertandingan Newcastle vs Arsenal dijadwalkan disiarkan langsung TVRI mulai pukul 19.00 WIB.

Jelang laga Newcastle vs Arsenal, Pelatih Arsenal, Unai Emery, tidak melihat adanya cela pada bek anyar timnya, David Luiz.

David Luiz mendapatkan bejibun kritik setelah melakukan langkah kontroversial dengan pindah ke Arsenal.

Beberapa fan Chelsea mempertanyakan keputusan David Luiz yang membelot ke klub rival, yang masih berada di Kota London itu.

Lebih-lebih, David Luiz hengkang ke Arsenal setelah dikabarkan terlibat pertikaian dengan pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Namun, Unai Emery mempunyai penilaian lain terhadap bek berambut keriwil tersebut. Dia beranggapan bahwa David Luiz seolah tak punya "dosa".

"Musim lalu Luiz memenangi Liga Europa dan bermain pada setiap pertandingan di Liga Inggris," tutur Emery, seperti dikutip BolaSport.com

Halaman
123
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved