Sinetron

Terakhir Berakting di Layar Kaca Medio 2017, Titi Kamal Hadir Kembali di Sinetron Janji Suci

Titi Kamal hadir lagi di layar kaca setelah bermain sinetron terakhir kali medio 2017. Di sinetron terbaru 'Janji Suci', Titi bermain sebagai Suci.

Terakhir Berakting di Layar Kaca Medio 2017, Titi Kamal Hadir Kembali di Sinetron Janji Suci
Dokumentasi ANTV
Pesinetron dan bintang film Titi Kamal mengenalkan sinetron terbarunya berjudul 'Janji Suci' yang akan ditayangkan di ANTV mulai Senin (12/8/2019) mulai pukul 20.30 WIB. 

Titi Kamal (37), bintang layar lebar yang terkenal ini, kembali mencoba berakting di layar kaca.

Sambil menunggu Makmun, film horor pertamanya, ditayangkan di bioskop, Titi Kamal mengenalkan sinetron terbarunya berjudul Janji Suci.

Sinetron Janji Suci akan ditayangkan di ANTV mulai Senin (12/8/2019) pukul 20.30 WIB.

Pesinetron dan bintang film Titi Kamal mengenalkan sinetron terbarunya berjudul 'Janji Suci' yang akan ditayangkan di ANTV mulai Senin (12/8/2019) mulai pukul 20.30 WIB.
Pesinetron dan bintang film Titi Kamal mengenalkan sinetron terbarunya berjudul 'Janji Suci' yang akan ditayangkan di ANTV mulai Senin (12/8/2019) mulai pukul 20.30 WIB. (Dokumentasi ANTV)

Di sinetron tersebut, istri bintang film Christian Sugiono (38) itu memainkan peran utama sebagai Suci, yang mempertaruhkan cintanya demi menyelamatkan keluarga.

"Suci dan Farel saling mencintai. Namun karena paman Suci terlibat hutang dengan keluarga Anwar, Suci terpaksa menikah bersama Anwar," kata Titi Kamal, Minggu (11/8/2019).

Sebelum pernikahan Suci dan Anwar berlangsung, terjadi pertikaian antara Anwar dan Farel.

Sukses Menayangkan Ishq SubhanAllah, ANTV Memutar Serial India Baru Berjudul Bepannah

Semula Bekerja Kantoran di Dubai, Adnan Khan Mulai Populer Setelah Bermain Serial Ishq SubhanAllah

Akibat perkelahian itu, Anwar bersama ayahnya ditangkap polisi hingga kemudian dikisahkan masuk sel penjara.

"Ditengah kesedihan karena perpisahannya dengan Farel, Suci bertemu Bayu (diperankan pesinetron Ali Syakieb)," ujar Titi Kamal.

Kehidupan keluarga ini terusik setelah mantan kekasih Suci yang selama ini dianggap telah meninggal justru kembali.

"Cerita selanjutnya akan semakin seru. Jangan lupa nonton sinetron Janji Suci mulai Senin malam besok ya," pesan Titi Kamal yang terakhir berakting sinetron Cinta dan Kesetiaan (2017).

Selain Titi Kamal dan Ali Syakieb, sinetron Janji Suci juga dibintangi Rama Maichel, Maudy Wihelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Johan Jehan dan Keke Harun.

Monica Desideria, General Manager Marketing and Communication ANTV, sinetron Janji Suci yang dibintangi Titi Kamal itu digarap dan ditayangkan setelah kesuksesan sinetron Fitri dan Aisyah di ANTV.

Dua Bintang Serial India Laris Ini Tak Menyangka Bisa Datang dan Punya Banyak Penggemar di Indonesia

Akankah Ishq Mein Marjawan Mengikuti Sukses Serial India Ishq SubhanAllah di ANTV?

"Menyambung keberhasilan Sinetron Fitri dan Aisyah, ANTV  menghadirkan sinetron baru yang tema ceritanya tidak jauh dari perjuangan perempuan tangguh," kata Monica Desideria.

Suci, perempuan tangguh itu, lanjut Monica Desideria, berani mengorbankan diri untuk kehormatan keluarganya.

"Selain sebagai hiburan, diharapkan sinetron Janji Suci dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para perempuan" ujar Monica Desideria.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved