Liga Inggris

Rasa Sakit Bocah Ini Langsung Hilang Begitu Bertemu Mohamed Salah

Mohamed Salah dipuji karena perhatian terhadap seorang fan cilik, yang menabrak tiang lampu.

Rasa Sakit Bocah Ini Langsung Hilang Begitu Bertemu Mohamed Salah
Twitter/Joe Cooper
Mohamed Salah dan Louis Fowler, bocah yang menabrak tiang lampu karena mengejar Salah. 

Louis Fowler adalah seorang fan berat Liverpool, dan dia senang hati berfoto dengan semua pemain Liverpool.

Mohamed Salah tak terkecuali, sebab gelandang Liverpool iini bisa dibilang adalah bintang kemujuran klub berjuluk The Reds itu. Namun Fowler tak pernah menyangka akan memperoleh foto yang sangat unik dengan idolanya itu.

Saking ingin mendapat foto dan tanda tangan gelandang berkebangsaan Mesir itu, bocah berusia 11 tahun ini mengejar mobil Salah, yang baru keluardari Melwood, lapangan latihan Liverpool.

Hanya saja, sebagaimana dilansir Daily Mail, karena perhatiannya tertuju kepada Salah, Fowler tidak melihat ada tiang lampu jalan di depannya. Tumbukan pun tak terhindarkan, sehingga bocah ini jatuh tergeletak dengan darah mengalir dari hidungnya.

Adegan ala komedi slapstick ini rupanya terlihat oleh Salah. Dia memutar kembali mobil Bentley-nya untuk mencari tahu kondisi bocah yang baru saja menabrak tiang lampu.

Melihat Salah turn dari mobil, Fowler tak merasakan sakit akibat tabrakan itu. Dia langsung minta berfoto dengan "pahlawannya", meski pun sisa-sisa darah masih menghiasi hidung dan bibirnya.

Bocah berusia 11 tahun ini memang tinggal tak jauh dari Melwood Park, bersama ibu dan ayah tirinya, Joe Cooper.

Sebagaimana diceritakan Cooper, selama liburan sekolah, Fowler dan saudara kandungnya, Isaac, berusaha mendapatkan foto para idolanya.

"Hari itu Mo Salah adalah salah satu pemain yang keluar paling akhir. Kedua anak ini melambai-lambaikan tangan, berusaha mendapat perhatian Salah, dan berlari mengejar mobil pemain kesayangan mereka itu," kata Cooper menceritakan awal kejadian ini.

"Saya sedang memeriksa apakah dia terluka parah ketika Mo datang. Saya sangat berterima kasih dia mau kembali untuk memeriksa keadaan Louis. Dia memeluk Louis, dan itu yang memang dibutuhkan si bocah saat itu," lanjut Cooper.

Cooper juga takjub dengan Salah yang meminta maaf, padahal insiden itu sudah jelas bukan kesalahannya.

Permainan Ciamik Mohamed Salah Sia-sia

Gelar Mohamed Salah Terancam Direbut Riyad Mahrez

Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved