JNE Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand 2019 untuk ke – 7 Kalinya

JNE kembali dianugerahi penghargaan “Indonesia Original Brand 2019” untuk kategori perusahaan pengiriman ekspres (kurir). Penghargaan bergengsi ini

JNE Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand 2019 untuk ke – 7 Kalinya - jne-1.jpg
istimewa
Penghargaan diterima oleh Bpk. Doedi Hadji Sapoertra, Head of Marketing Communication Division (tengah) mewakili JNE
JNE Sabet Penghargaan Indonesia Original Brand 2019 untuk ke – 7 Kalinya - jne-2.jpg
istimewa
JNE

WARTA KOTA - Agustus 2019 – JNE kembali dianugerahi penghargaan “Indonesia Original Brand 2019” untuk kategori perusahaan pengiriman ekspres (kurir). Penghargaan bergengsi ini merupakan yang ketujuh kalinya diraih oleh JNE sejak tahun 2012 secara berturut – turut setiap tahunnya.

Tahun ini, JNE mendapatkan score 7,57 sebagai produk lokal yang paling dikenal, direkomendasikan oleh masyarakat luas dan tangguh bersaing dengan merek asing. Score tersebut adalah yang tertinggi dibanding yang diraih oleh perusahaan sejenis lainnya.

Penghargaan diserahkan secara langsung (31/7) di Shangrilla Hotel Jakarta. Sujatmaka selaku Pemimpin Redaksi majalah SWA menyerahkan penghargaan ini kepada perwakilan JNE, yaitu Doedi Hadji Sapoertra selaku Head of Marketing Communication Division.

Indonesia Original Brand (IOB) 2019 merupakan ajang penghargaan yang digelar untuk merek-merek lokal Indonesia yang memiliki kinerja terbaik disurvey berdasarkan aspek advocacy, loyalty, satisfaction index (ALSI) score dan local brand competitiveness level. Survey dilakukan di 6 kota besar, yaitu: Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makasar, dengan jumlah responden sebanyak 5000 orang.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, mengatakan, “Penghargaan ini kembali JNE persembahkan kepada seluruh karyawan yang telah bekerja secara maksimal, sehingga pelayanan prima kepada pelanggan dapat terwujud. Terima kasih sebesar-besarnya kepada penyelenggara atas survey dan penelitian yang dapat menjadi tolak ukur bagi kami. Terima kasih sebesar-besarnya juga atas kepercayaan semua loyal customer di seluruh Indonesia, sehingga JNE dianugerahi Indonesia Original Brand 2019 untuk kategori perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik”.

Feriadi pun menambahkan, bahwa rasa syukur atas berbagai pencapaian tersebut JNE wujudkan dalam berbagai langkah bisnis mau pun program. “Komitmen dan semangat untuk memberikan kebahagiaan sesuai tagline ‘Connecting Happiness’ harus terus dilakukan. Bukan hanya dalam mengemban amanah pengiriman paket para pelanggan, tapi juga hal-hal lain yang dapat mendukung kemajuan bersama di segala bidang”, imbuhnya.

Sebagai perusahaan nasional yang concern terhadap jasa pelayanan, JNE harus selalu berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis. Saat ini pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand, namun mereka juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan.

Oleh karena itu, inovasi harus terus dilakukan guna memberikan kualitas pelayanan prima bagi pelanggan. Pengembangan yang dilakukan, yaitu meningkatkan kualitas SDM, membangun infrastruktur pendukung untuk memaksimalkan proses pengiriman dalam kota, antar kota, mau pun antar pulau, dan menambah performa IT perusahaan, serta yang lainnya.

Selain inovasi dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal pendistribusian barang, JNE pun terus aktif mengadakan berbagai program acara. Bidang yang mendapat perhatian JNE pun beragam, seperti, CSR, pendidikan, budaya, olahraga dan sebagainya. Menjelang hari jadinya ke-29 tahun ini pun, JNE akan kembali menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mendukung kemajuan UKM dalam negeri mau pun program acara lainnya dengan hastag #JNE29Tahun. (*)

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved