Kebakaran

BREAKING NEWS: Gudang Kayu di Cipayung Dilalap Si Jago Merah, 16 Mobil Pemadam Dikerahkan

Gudang Kayu Di Cipayung Dilalap Si Jago Merah. Petugas kerahkan 16 unit mobil pemadam kebakaran. Apa penyebab kebakaran belum diketahui.

BREAKING NEWS: Gudang Kayu di Cipayung Dilalap Si Jago Merah, 16 Mobil Pemadam Dikerahkan
Warta Kota/Rangga Baskoro
Sebuah gudang kayu yang terletak di Jalan Asem, Kelapa Dua Wetan, Cipayung, Jakarta Timur, terbakara pada Minggi (11/8), sekira pukul 13.17 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA ---- Sebuah gudang kayu yang terletak di Jalan Asem, Kelapa Dua Wetan, Cipayung, Jakarta Timur, terbakara pada Minggi (11/8/2019), sekira pukul 13.17 WIB siang tadi.

"Hingga saat ini, sudah lebih dari 16 unit mobil pemadam kami kerahkan," ucap Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan, Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman.

Kepulan asap tebal bewarna hitam masih membumbung tinggi di sekitar lokasi kejadian. Para warga membantu petugas untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut. Penyebab kebakaran masih belum diketahuu. Hingga kini, proses pemadaman api masih terus dilakukan. 

Sebuah gudang kayu yang terletak di Jalan Asem, Kelapa Dua Wetan, Cipayung, Jakarta Timur, terbakara pada Minggi (11/8), sekira pukul 13.17 WIB siang tadi. Tampak kepulan asap dari dari jalan Tol Jagorawi km. 8
Sebuah gudang kayu yang terletak di Jalan Asem, Kelapa Dua Wetan, Cipayung, Jakarta Timur, terbakara pada Minggi (11/8), sekira pukul 13.17 WIB siang tadi. Tampak kepulan asap dari dari jalan Tol Jagorawi km. 8 (Istimewa)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved