BERITA VIDEO

VIDEO : Kirana Putri Tersakiti Akibat Permainan Cinta

Kirana Putri merasa sakit saat dipermainkan oleh kekasih untuk urusan cinta. Sakit hatinya itu membuatnya sulit move on

Ingin kembali mengulang sukses, pedangdut, Kirana Putri kembali merlis single lagu barunya yang berjudul, Cinta dan Kesetiaan, yang merupakan buah karya pencipta lagu dangdut handal, H Kimung Mulya.

“Senang sekali rasanya, akhirnya bisa kembali mewujudkan untuk merils single kedua yang berjudul, Cinta dan Kesetiaan, yang diangkat dari kisah kegagalan cinta yang ceritanya mirip dengan kisah yang pernah saya alami di masa lalu”, kata Kirana Putri saat take vokal lagu barunya itu di Studio Harper, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan di bawah arahan musisi, Anton Gholock, Senin (5/8/2019).

Kirana Putri
Kirana Putri (warta kota/nur ichsan)

Tidak terlalu sulit bagi Kirana untuk menjiwai isi dari lagu ini, mengingat cerita dari lagu ini yang berkisah tentang seorang wanita yang berusaha setia terhadap sang kekasih tetapi sayangnya sang kekasih malah main mata dengan yang lain.

“Sakit sekali rasanya bila cinta kita dipermainkan seperti itu, meskipun sudah move on, tetapi untuk mencari pasangan yang baru, nanti dulu deh, karena saya masih trauma”, ujar cewek asal Sukabumi ini.

Kirana berharap lagu barunya yang bergenre dangdut original ini, bisa menjadi penyemangat bagi mereka yang sedang mengalami hal seperti itu, sehingga bisa kembali move on, karena bila dibiarkan berlarut larut dalam kesedihan tidak akan menyelesaikan masalah.

“Saya berharap lagu ini bisa diterima dan dinikmati para penikmat musik dangdut di tanah air dan semoga bisa menjadi pelipur lara bagi mereka yang sedang mengalami masalah dengan cintanya”, ungkap penyanyi yang akrab disapa Bunda Kirana oleh teman temannya ini.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pedangdut Kirana Putri Rilis Single Terbarunya Yang Berjudul Cinta dan Kesetiaan, https://wartakota.tribunnews.com/2019/08/05/pedangdut-kirana-putri-rilis-single-terbarunya-yang-berjudul-cinta-dan-kesetiaan.
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief

Penulis: Nur Ichsan
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved