Liga 1

LINK Live Streaming Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC, Adu Ngotot Macan Kemayoran dan The Guardian

Live streaming Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC bakal disiarkan langsung dari Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi pukul 15.30 WIB.

LINK Live Streaming Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC, Adu Ngotot Macan Kemayoran dan The Guardian
vidio.com
Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC di laga pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). 

Jadwal siaran langsung dan live streaming Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC di laga pekan ke-13 Liga 1 2019 bakal tersaji Sabtu (10/8/2019) sore ini.

Live streaming Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC bakal disiarkan langsung dari Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC bakal disiarkan langsung di Indosiar dan juga live streaming vidio.com.

Link live streaming Persija Jakarta Vs Bhayankara FC ada di akhir artikel ini.

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menegaskan bahwa skuat Macan Kemayoran membidik kemenangan saat menghadapi Bhayangkara FC Sabtu (10/8/2019) ini.

Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

Live Streaming Liga 1 2019 Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC, Main di Bekasi Sabtu (10/8/2019)

Julio Banuelos Bisa Didepak Persija Bila Tak Raih Kemenangan di Empat Pertandingan Beruntun

Bambang Pamungkas: Kini Saatnya Fokus ke Liga 1 2019 untuk Perbaiki Posisi Persija Jakarta

“Bhayangkara FC seperti Arema, memang bukan mudah namun kami yakin penampilan tim besok menggunakan permainan menyerang dan menang besok,” ujar Julio Banuelos, pelatih Persija seperti dilansir dari Persija.id..

Kegagalan mendapatkan trofi di turnamen Piala Indonesia sudah dilupakan Persija. Maka dari itu pertemuan dengan pasukan The Guardian jadi momen kebangkitan bagi Macan Kemayoran.

“Kita tim yang kuat untuk menghadapi yang sudah-sudah, kami sudah bangkit. Kami yakin pertandingan besok tampil baik, kuat dan menangkan pertandingan,” ujarnya.

Tidak hanya itu meski persiapan tidak terlalu banyak, akan tetapi Banuelos tetap optimis bisa mendapatkan tiga poin oleh klub dimiliki oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved