Asuransi

AMITRA dan Asuransi Astra Syariah Serahkan Klaim Asuransi Pertama kepada Nasabah

Almarhum mengalami sakit setelah kepulangan dari perjalanan umrah dan pada akhirnya berpulang ke Rahmatullah.

AMITRA dan Asuransi Astra Syariah Serahkan Klaim Asuransi Pertama kepada Nasabah
Istimewa
PENYERAHAN klaim asuran pertama dari Amitra dan Asuransi Astra Syariah kepada ahli waris dari Abdul Mursyid, di Hotel Primebiz Tegal. 

Bersinergi dengan PT Asuransi Astra Buana Divisi Syariah, pembiayaan Paket Umrah dan Porsi Haji Syariah melalui AMITRA kini dapat terlindungi dengan Asuransi Siaga Plus Amanah.

LEMBAGA keuangan pembiayaan haji dan umrah dari FIFGROUP, AMITRA, bersama Asuransi Astra Syariah melakukan penyerahan pembayaran klaim secara simbolis dengan nomor kontrak 418900009418 atas nama Alm. Abdul Mursyid (54th).

Ia merupakan nasabah pembiayaan syariah melalui unit usaha Syariah AMITRA dan sekaligus menjadi tertanggung Asuransi Astra Syariah.

Bertempat di Hotel Primebiz Tegal, pembayaran klaim diwakili dan dilakukan oleh Jahara Reza F selaku Area Head Jateng 2 FIFGROUP dan Tantra Lesmana selaku Branch Head FIFGROUP Brebes kepada ahli waris bernama Nurhayati. 

Pada masa pembiayaan, almarhum mengalami sakit setelah kepulangan dari perjalanan umrah dan pada akhirnya berpulang ke Rahmatullah. Dan ini merupakan pembayaran klaim pertama Amitra.

Pihak keluarga yang kebetulan diwakili oleh Nurhayati selaku istri almarhum mengaku tidak menyangka bahwa suami yang menjadi customer aktif pada Pembiayaan Paket Umrah Syariah melalui AMITRA, juga dilekatkan Asuransi Siaga Plus Amanah dari Asuransi Astra Syariah

“Saya kaget sekaligus senang karena tiba-tiba diundang oleh AMITRA dan Asuransi Astra Syariah untuk menerima pembayaran klaim," ujar Nurhayati.

"Jujur kami sebagai pihak keluarga mengaku tidak mengetahui sama sekali kalau bapak mengambil paket asuransi ini,” imbuhnya. 

Sementara itu, dalam keterangan tertulis AMITRA yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (8/8/2019), Jahara Reza mengatakan bahwa pembayaran klaim ini adalah yang pertama.

Klaim pertama ini menjadi bukti nyata dan tanggung jawab AMITRA bersama Asuransi Astra Syariah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. 

"AMITRA bersama Asuransi Astra Syariah terus berkomitmen untuk dapat mewujudkan impian anda berangkat melakukan ibadah umrah maupun haji ke tanah suci sesuai prinsip-prinsip syariah dengan mudah, aman, dan tenang," ungkapnya.

Dikatakan juga, masyarakat tidak perlu khawatir dalam memilih AMITRA sebagai solusi pembiayaan syariah.

"Dikarenakan prosesnya yang terpercaya fatwa Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI),” ujar Jahara Reza.

AMITRA merupakan salah satu merek lini usaha PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang menaungi produk pembiayaan syariah untuk Paket Umrah dan Porsi Haji.

Bersinergi dengan PT Asuransi Astra Buana Divisi Syariah, pembiayaan Paket Umrah dan Porsi Haji Syariah melalui AMITRA kini dapat terlindungi dengan Asuransi Siaga Plus Amanah.

Asuransi Siaga Plus Amanah merupakan asuransi jiwa pembiayaan berplatform syariah yang memberikan perlindungan atas sisa kewajiban pembiayaan apabila nasabah meninggal dunia atau pun cacat tetap total dikarenakan kecelakaan maupun sakit. 

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved