Breaking News:

Orangtua Korban Geram Melapor ke Polres Tangsel karena Kasus Pelecehan yang Dilakukan Begal Payudara

Orangtua korban pun tak terima anaknya diperlakukan seperti itu dan mereka melaporkan peristiwa ini ke Polres Tangerang Selatan.

The Coverage
Ilustrasi. Gerombolan begal payudara beraksi sangat brutal pada korban mereka. Kasusnya dilaporkan orangtua korban. 

Peristiwa pelecehan seksual oleh begal payudara dialami oleh seorang gadis berinisial A (18) pada Kamis (8/8/2019) malam.

Orangtua korban pun tak terima anaknya diperlakukan seperti itu dan mereka melaporkan peristiwa ini ke Polres Tangerang Selatan.

Seperti diketahui, gadis berusia 18 tahun tersebut berteriak kesakitan karena diremas payudaranya oleh segerombolan pemuda.

Kejadian tersebut berlangsung di Mc Donalds Bintaro Sektor 9, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Tadi sore orang tua korban sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kami," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharam kepada Warta Kota, Jumat (9/8/2019).

Ia menjelaskan saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Polisi masih memintai keterangan secara rinci kepada korban.

"Kalau untuk kronologinya ini masih dalam pemeriksaan. Kami sedang mempelajarinya," ucapnya.

Kendati demikian, polisi telah menerjunkan tim untuk mengungkap perkara tersebut. Sejumlah personel sudah dikerahkan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Pelaku jumlahnya lebih dari satu orang. Ciri - cirinya juga nanti kami akan buat sketsa untuk memudahkan proses penyelidikan," kata Muharam.

Muharam menyebut, pihaknya telah melakukan survei langsung ke tempat kejadian perkara. Petugas meminta keterangan terhadap sejumlah orang yang berada di lokasi dan juga mencari petunjuk lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved