Musik

Mengapa Uki Pamitan dan Memutuskan Mundur dari Band Noah yang Telah Membesarkannya?

Mengapa Mohammad Kautsar alias Uki, pemain gitar, pamitan dan mundur dari Band Noah yang telah membesarkan namanya di industri musik Indonesia?

Mengapa Uki Pamitan dan Memutuskan Mundur dari Band Noah yang Telah Membesarkannya?
Kompas.com
Band Noah ketika masih lengkap. Lukman, Reza, Ariel, Uki dan David (dari kiri ke kanan). Reza memutuskan mundur medio 2014. Kini, Uki yang pamitan dari Band Noah. 

Mohammad Kautsar alias Uki pamitan dan memutuskan mundur dari Band Noah yang telah membesarkan namanya di industri musik Indonesia.

Uki memilih mundur dari Band Noah yang dulu bernama Peterpan setelah bermain musik dengan Ariel dkk selama 24 tahun bersama.

Uki berpamitan dari Band Noah dan para sahabat terdekat hingga penggemar dan industri musik Tanah Air melalui tulisan panjang di akun Instagram @uki_kautsar, Kamis (8/8/2019) malam.

Band Noah usai menggelar jumpa pers 'Road To My Album' dan Konser di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017). Uki (kedua dari kiri) memutuskan mundur dari band, Kamis (8/8/2019) malam.
Band Noah usai menggelar jumpa pers 'Road To My Album' dan Konser di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017). Uki (kedua dari kiri) memutuskan mundur dari band, Kamis (8/8/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Uki berpamitan bersamaan showcase Band Noah yang meluncurkan single terbaru berjudul Wanitaku  dan disiarkan langsung di RCTI, Kamis malam.

Secara khusus, Uki berterima-kasih kepada Nazriel Irham alias Ariel, vokalis Band Noah.

Mundurnya Uki dari Band Noah mengikuti jejak Reza yang juga memutuskan berhenti bermusik sebagai penabuh drum medio 2014.

Ketika Ariel Mengenalkan Single Wanitaku, Uki Berpamitan dan Keluar dari Band Noah

Luna Maya Pilih Ariel Noah atau Faisal Nasimuddin? Ternyata Ini Jawaban Nagita Slavina & Raffi Ahmad

Uki diduga memilh berpisah dengan Band Noah dan mundur dari industri musik Indonesia setelah memutuskan hijrah.

Sebelum menuliskan curahan hatinya di akun Instagram itu, Uki bahkan beberapa kali tidak manggung bersama Band Noah.

Disela berbincang di Musica Studios, Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, di bulan Ramadan lalu, Ariel menceritakan, Uki sudah tidak manggung ketika Band Noah tampil dari mal ke mal.

Dari mal di Cibinong, Kabupaten Bogor, hingga ke Bekasi, Jawa Barat, Band Noah hanya digawangi Ariel, Lukman (gitar) dan David (keyboard).

Para personel Band Noah menghadiri jumpa pers pengunduran diri Reza (drum/tengah), Senin (22/12/2014). Kini Uki (kedua dari kanan) mengikuti jejak Reza mundur dari Band Noah.
Para personel Band Noah menghadiri jumpa pers pengunduran diri Reza (drum/tengah), Senin (22/12/2014). Kini Uki (kedua dari kanan) mengikuti jejak Reza mundur dari Band Noah. (Warta Kota/Nur Ichsan)
Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved