Transfer Pemain

Fan Chelsea Meninju "Wajah" David Luiz

Seorang fan Chelsea menonjoki lukisan mural David Luiz di Stadion Stamford Bridge, karena marah bek itu pindah ke Arsenal.

Fan Chelsea Meninju
Instagram/davidluiz 4 Arsenal
Transformasi David Luiz 

Bagi seorang fan klub yang fanatik, melihat seorang pemain klub kesayangannya pindah ke klub lain rasanya seperti diselingkuhi pacar sendiri.

Maka tak mengherankan jika bawannya mau marah-marah dan menonjok orang.

Inilah yang dirasakan oleh seorang fan Chelsea begitu mengetahui David Luiz meninggalkan klub berjuluk Blues London itu.

Dan yang bikin sakitnya lebih terasa, bek tengah Chelsea ini pindahnya enggak jauh-jauh karena hanya ke tetangga Chelsea sesama klub London, yakni Arsenal.

Rasa kepingin nonjok pasti semakin menjadi-jadi. Namun, tak mungkinlah menonjok David Luiz, karena dirinya akan kena pasal hukum. Karena itu, pelampiasannya adalah menonjok foto besar Luiz yang terdapat di dinding Stadion Stamford Bridge.

Lucunya, sebagaimana dilansir Mirror, ketika orang yang tidak diketahui namanya itu melampiaskan amarahnya, aksinya terekam kamera Sky Sports dan tersiar ke seluruh Inggris.

Pada saat orang itu meninju "wajah" David Luiz, di belakangnya reporter Sky Sports News, Gary Cotterill, sedang melaporkan hari terakhir bursa transfer pemain di Inggris, langsung dari Stamford Bridge.

Cotterill memang sengaja memilih berdiri di depan mural David Luiz, karena rencana kepindahannya ke Arsenal merupakan hal paling kontroversial di hari terakhir.

Namun siapa yang menyangka, keputusan itu membuat mereka mendapat sebuah gambar yang sangat emosional namun unik.

Di hari terakhir itu memang beredar kabar, bek berkebangsaan Brasil itu memaksa Chelsea menjualnya, dan mogok berlatih dengan teman-temannya di Chelsea. Maka siapa yang tidak geram mendengar kabar itu.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved