Pilpres 2024

Disebut Presiden 2024, Ustadz Yusuf Mansur: Demen Nih

Ustadz Yusuf Mansur menanggapi sahabatnya yang menyebut dirinya Presiden 2024. Celotehan tersebut ia tanggapi dengan positif

Disebut Presiden 2024, Ustadz Yusuf Mansur: Demen Nih
warta kota/nur ichsan
20180603 Ustaz Yusuf Mansur 

Ulama ternama Indonesia Ustad Yusuf Mansur disebut sebagai Calon Presiden RI 2024. Sebutan itu dilontarkan oleh salah satu pengurus Masjid Istiqlal.

Lewat akun Instagramnya @yusufmansurnew ulama asal Betawi itu pun mengunggah ucapan sahabatnya yang disebutnya sebagai sebuah bercandaan.

Pria yang dinamakan sebagai Ustadz Didi Istiqlal itu mengirimkan sebuah foto persiapan Idul Adha di Masjid Istiqlal Jakarta pada Minggu (11/8/2019) nanti.

Di dalam foto terlihat karpet merah tergelar membentang dari salah satu pintu Masjid.

“Karpet merah buat khatib Idul Adha merangkap calon RI 2024 sudah siap,” tulis sahabat Ustadz Yusuf Mansur dalam pesan What’s App yang dibagikan Jumat (9/8/2019).

Murid dari Calon Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin membalas pesan percakapan temannya itu.

“Demen nih bercanda-bercanda dengan kalimat positif. Emang kudu bicara yang baik-baik. Dan hanya yang baik-baik. Yang bersifat impian, harapan, manfaat, kebaikan. Dunia akhirat,” balas Yusuf Mansur di pesan tersebut.

Diketahui Yusuf Mansur akan mengisi Khutbah di Masjid Istiqlal Abu Hurairah Abdul Salam, mengatakan, shalat Idul Adha pada 11 Agustus.

Adapun tema khutbah tahun ini adalah 'Spirit Berkurban untuk Kesejahteraan Umat'.

Meskipun tidak terlibat secara langsung dalam kancah perpolitikan Indonesia, Yusuf Mansur sendiri merupakan murid dari Calon Wakil Presiden RI terpilih Ma’ruf Amin.

Halaman
123
Penulis: Desy Selviany
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved