Kecantikan

Buka Klinik Kecantikan di Hotel, The Clinic Beautylosophy Jaga Kualitas Perawatan dan Pelayanan

“Perawatan ini adalah kombinasi filler, botox, dan threadlift yang dapat membuat wajah tampak proporsional secara instan dalam 30 menit."

Buka Klinik Kecantikan di Hotel, The Clinic Beautylosophy Jaga Kualitas Perawatan dan Pelayanan
Istimewa
The Clinic Beautylosophy buka cabang baru di Hotel Des Indes, Menteng, Jakarta Pusat, mulai beroperasi 10 Agustus 2019. 

Biasanya, klinik kecantikan berada di lokasi ramai seperti di pusat perbelanjaan atau pinggir jalan ramai yang menjadi jaminan banyak pengunjung.

Namun, The Clinic Beautylosophy cabang Menteng berbeda dari klinik kecantikan lainnya.

The Clinic Beautylosophy telah membuka layanan baru klinik kecantikan di hotel yang terletak di Jakarta Pusat yakni Hotel Des Indes Menteng.

Alasan The Clinic Beautylosophy membuka klinik kecantikan di Jalan Hos Cokroaminoto No 84, Menteng, Jakarta Pusat, untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya.

Beragam pelayanan seperti operasi plastik, perawatan estetik, dan perawatan rambut hadir di klinik yang memulai beroperasi pada 10 Agustus 2019 ini.

Ultralift merupakan perawatan terbaru untuk mengencangkan kulit wajah dan leher serta pipi tembam disediakan di klinik kecantikan ini.

Layanan itu menjadi salah satu perawatan yang difokuskan saat acara talkshow pada saat Grand Opening nanti.

Minyak Kelapa Untuk Kecantikan Kulit Anda, Begini Cara Kerja Merawat Kesehatan Kulit

Rahasia Kecantikan, Lendir Siput Asal Thailand Bikin Wajah Tetap Cantik dan Awet Muda

Ilustrasi klinik kecantikan
Ilustrasi klinik kecantikan (Istimewa)

Tak ketinggalan, 3D Beautification yang menjadi perawatan favorit akan menjadi pembahasan mendalam disampaikan oleh dr Danu Mahandaru, SpBP-RE, pendiri The Clinic Beautylosophy.

“Perawatan ini adalah kombinasi filler, botox, dan threadlift yang dapat membuat wajah tampak proporsional secara instan dalam 30 menit,” ujar Danu saat dihubungi Warta Kota, Kamis (8/8/2019).

Saat peresmiannya esok hari,  The Clinic Beautylosophy Menteng akan memberi hadiah bagi para konsumen yang berbelanja paling banyak berupa perawatan gratis senilai Rp 5 juta.

Danu mengatakan, seperti The Clinic beautylosophy cabang lainnya, cabang Menteng ini tetap fokus menjaga kepuasan pasien dengan cara memberikan pelayanan berkualitas.

"The Clinic Beautylosophy cabang Menteng juga didukung oleh ahli kecantikan dan dokter spesialis yang ahli, berpengalaman, kompeten, dan juga bersertifikat resmi,” ucapnya.

Ilustrasi klinik kecantikan
Ilustrasi klinik kecantikan (Istimewa)

5 Cara Meningkatkan Kolagen Untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Kulit Anda

Menjaga Kecantikan, Krisdayanti Bakal Operasi Plastik Saat Usia 50 Demi Sang Suami

Diresmikannya perawatan kecantikan di Menteng ini, Danu berharap, masyarakat lebih sadar untuk menjaga penampilan mereka sebaik mungkin.

“Semoga dengan penggabungan nilai luhur serta filosofi ini, kami dapat menjaga komitmen untuk selalu menciptakan kecantikan."

"Tetap menjaga keamanan medis dengan memberikan hasil terbaik," ujar Danu Mahandaru.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved