Kabar Artis

Berkas Perkara Nikita Mirzani Sudah Masuk Kejaksaan, Polisi Tunggu Petunjuk Jaksa

Kompol Andi Sinjaya mengatakan, saat ini berkas perkara Nikita Mirzani sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Berkas Perkara Nikita Mirzani Sudah Masuk Kejaksaan, Polisi Tunggu Petunjuk Jaksa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan, saat ini berkas perkara Nikita Mirzani sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Berkas Perkara NM saat ini sudah di kejaksaan jadi Penyidik masih menunggu petunjuk Jaksa," ujar Kompol Andi Sinjaya, Jumat (9/8/2019).

Nikita sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka setelah dilaporkan suami sirinya, Ahmad Dipo Ditiro Latief alias Dipo Latief.

Perempuan 33 tahun itu dilaporkan Dipo Latief atas kasus dugaan penganiayaan dan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Dipo Latief dengan nomor perkara LP/75/1189/VIII/2019/Satreskrim sudah ditindaklanjuti penyidik dan berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

Kompol Andi menyebut, pihaknya saat ini masih menunggu tanggapan dari pihak kejaksaan atas berkas perkara yang sudah diajukan sejak 6 Agustus itu.

Jika berkas sudah dinyatakan lengkap atau P21, Andi memastikan akan segera melimpahkan NM beserta barang bukti ke pihak kejaksaan.

"Jika sudah lengkap(P21), maka tersangka NM akan kita limpahkan ke kejaksaan," tandasnya

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved