Narkoba

4 Tersangka yang Ditangkap BNN di SDN Kramat Jati 02 Pagi Merupakan Warga Asli Sekitar Lokasi

Empat Tersangka yang Ditangkap BNN Di SDN Kramat Jati 02 Pagi Merupakan Warga Asli Sekitar Lokasi

4 Tersangka yang Ditangkap BNN di SDN Kramat Jati 02 Pagi Merupakan Warga Asli Sekitar Lokasi
Warta Kota/Rangga Baskoro
AR (baju hijau) satu dari enam tersangka penyeludupan 250 kilogram ganja yang ditangkap di halaman SDN Kramat Jati 02 Pagi, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2019) kemarin. 

Empat Pemuda Pemilik Ganja 250 Kg yang Disimpan di  Peralatan Bengkel Merupakan Warga Setempat. Mereka mengontrak di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

WARTA KOTA, JAKARTA --- Badan Narkotika Nasional (BNN) baru saja menggagalkan penyeludupan 250 kilogram ganja. Empat dari enam tersangka yang ditangkap di halaman SDN Kramat Jati 02 Pagi, Kramat Jati, Jakarta Timur, merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Seorang warga, Muhyi (60) yang tinggal di Jalan Batu Tumbuh RT 10/09, mengaku mengenal 4 sosok pemuda yang ditangkap petugas BNN.

"Mereka memang orang sini, empat-empatnya saya tahu, walau jarang ngobrol, pemuda sini kok," kata Muhyi di lokasi, Jumat (9/8/2019).

Mereka berinisial AR, AG, DN, dan AJ. Seorang dari mereka yakni AR, bahkan mengontrak di sebuah kamar yang bangunannya menyatu dengan rumahnya.

"AR itu mengontrak di atas rumah saya. Belum ada sebulan, 12 Juli kemarin. Dia pindah katanya mau dipakai bareng sama istri sirinya. Tapi saya jarang sih ngeliat dia sama istrinya nempatin. Keseringan di rumah ibunya, di belakang gang sini," ujarnya.

Sementara itu baik AG, DN dan AJ tinggal di gang yang berbeda dari tempat kontrakan AR. Namun demikian, mereka terkadang berkumpul di warung milik Muhyi.

"Kadang-kadang kalau duduk di sini berdua, bertiga. Ya satu lokasi lah ibaratnya. Memang warga sini kok empat-empatnya," ucapnya.

Sebelumnya, BNN menangkap 4 orang pria di halaman SDN Kramat Jati 02 Pagi, Kramat Jati, Jakarta Timur, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (8/8/2019) , terkait penyeludupan 250 kilogram ganja yang disembunyikan di peralatan bengkel.

Lalu, pada pukul 19.30 WIB, petugas BNN kembali mengamankan 2 orang tersangka, yakni satu perempuan dan satu pria. Perempuan tersebut disinyalir merupakan istri siri AR. 

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved