Berita Video

VIDEO: Anaknya Aktif Main Gadget, Asri Welas Khawatir

"Anak saya tuh aktif banget main gadgetnya dan internet. Untuk penambahan pendidikannya, dia juga di sekolah ya pakai internet," kata Asri Welas.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Asri Welas 

Perkembangan teknologi informasi membuat orang mudah mengakses internet, tak pandang usia. Termasuk anak mudah akses internet.

Namun, dalam kemajuan penyampaian informasi, membuat oknum-oknum tertentu memasukkan konten yang tidak layak untuk anak.

Akibatnya, anak mengomsumsi tayangan dewasa yang membuat orang tua khawatir terhadap tumbuh kembang anak.

Apalagi anak masa kini kerap memainkan gawai atau memanfaatkan ponsel dalam kesehariannya.

Kekhawatiran itu juga merasuk dalam pikiran aktris  Asri Welas (40) terhadap anak sulungnya, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja yang makin beranjak besar.

"Anak saya tuh aktif banget main gadgetnya dan internet. Untuk penambahan pendidikannya, dia juga di sekolah ya pakai internet," kata Asri Welas.

Dia mengatakannya disela acara Konsulteatime With Imoo x Tigagenerasi di Eighty Nine Eatery & Coffee Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Bebas Akses Internet, Asri Welas Khawatir Anak Nonton Konten Tak Senonoh

Asri Welas mengatakan bahwa dia dan sang suami punya ketakutan besar terhadap putranya yang akrab disapa Ibam  ketika sedang bermain gadget.

Meski terus mengawasi putranya selama memainkan gadget, tetap saja bintang sinetron Suami-Suami Takut Istri takut Ibam melihat konten tak senonoh.

"Pernah waktu itu dia bilang, 'Ma, ini kok ada cewek dan cowok enggak pakai pakaian?' Panik kan gua, terus ya gua bilang jangan dilihat. Untungnya dia mau dengar," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved