Transfer Pemain

Romelu Lukaku Berada di Milan Untuk Tes Medis di Inter

Romelu Lukaku sudah berada di Milan, untuk melakukan tes medis dengan Internazionale Milano.

Penulis: | Editor: AC Pinkan Ulaan
Yahoo Sport
Marcus Rasford dan Romelu Lukaku 

Akhirnya Romelu Lukaku mendapatkan apa yang diinginkannya, bergabung dengan Antonio Conte di Intenazionale Milano.

Striker Manchester United (MU) ini dikabarkan sudah berada Milan, untuk melakukan tes kesehatan sebagai sayarat bergabung dengan skuad Nerazzurri.

Sebagaimana diwartakan Goal, agen Lukaku, Federico Pastorello, membenarkan bahwa dirinya dan Lukaku dalam perjalanan ke Milan.

Konfirmasi itu adalah unggahan Pastorello di Instagram, foto dirinya dengan Lukaku di pesawat. "Siap take-off...Tujuan Milan."

Kabar yang beredar, MU mmeinta Inter membayar 78 euro ditambah beberapa klausul tambahan, untuk striker tersebut. Maklum, MU membayar 75 juta poundsterling untuk stiker tersebut di tahun 2017.

Menurut Goal, Inter bersedia membayar 65 juta euro sebagai pembayran pertama, dan sisanya 13 juta euro dalam diatur dalam klausul tambahan, sesuai performa Lukaku di San Siro.

Kesepakatan soal Lukaku tak harus terjadi hari ini, sebab bursa transfer Italia masih terbuka sampai 2 September nanti.

Hengkangnya Lukaku ke Inter merupakan solusi terbaik bagi semua pihak. Hubungan Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih MU, dengan pemain tersebut, telah memburuk sampai ke titik terendah.

Media massa Inggris pun ramai mewartakan "drama" ini selama sepekan terakhir, Mulai dari Solskjaer memerintahkan Lukaku berlatih dengan skuad U-23 Setan Merah.

Bukannya menuruti perintah pelatih, striker asal Belgia ini malah kabur ke negaranya dan berlatih bersama tim Anderlecht. Semakin meradanglah Solskjaer.

Pemain impian

Sementara itu, Conte adalah pengaggum Lukaku sejak lama. Dia pernah beberapa kali membeli pemian ini dari Chelsea, waktu masih melatih Juventus, namun tidak berhasil.

Ketika akhirnya dia datang ke Ingris untuk melatih Chelsea, Lukaku sudah dijual ke Everton oleh klub London tersebut.

Conte tetap berusaha mndapat striker tersebut, tapi dia kalah cepat dari Jose Mourinho yang waktu itu masih melatih Manchester United.

Upaya Conte  memperoleh Lukaku tetap sulit pada tahun ini, sebab MU masih berusaha menahan pemain tersebut. Bahkan pemain betusia 26 tahun ini disertakan dalam skema tukar tambah, untuk memperoleh Paulo Dybala dari Juventus.

Jika tahun ini transaksi MU dan Inter mencapai kesepakatan, maka akhirnya Conte bisa bersatu dengan pemain impiannya.

Live Streaming Manchester United Vs AC Milan Malam Ini Pukul 23.36 WIB, Tak Ada Lukaku

Dybala Menuju Kesepakatan Pindah ke Manchester United, Lukaku Diprediksi Masuk Kesepakatan Barter

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved