Reli Mobil

Rifat Sungkar Wakili Indonesia dalam Ajang Reli Selandia Baru Saat HUT ke-74 Kemerdekaan RI

"Bertepatan pula dengan HUT ke-74 RI, saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk kembali membuktikan kualitas Indonesia di mata dunia."

Rifat Sungkar Wakili Indonesia dalam Ajang Reli Selandia Baru Saat HUT ke-74 Kemerdekaan RI
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rifat Sungkar 

Pereli Rifat Sungkar bersama Xpander Rally Team akan mengikuti ajang reli internasional bertajuk NZRC Goldrush Rally of Coromandel.

Balap mobil itu akan digelar di Moewai Park Whitianga, Selandia Baru, bertepatan ulang tahun ke-74 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019.

Saat HUT Kemerdekaan RI, suami aktris Sissy Priscilla ini akan didampingi  navigator M Redwan dan manajer Julian Johan dalam laga tersebut.

Bagi Rifat Sungkar, keberangkatannya ke Selandia Baru membawa misi penting untuk mengharumkan merah putih di kancah internasional.

Terakhir kali bapak dua anak ini mengikuti reli mobil pada  ajang Rally of America tahun 2013 silam.

“Ini merupakan kali pertamanya saya mengikuti ajang internasional setelah terakhir di tahun 2013," ucap Rifat Sungkar di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Bandai Jepang Rilis Action Figure Gundam Universe, Kolektor Tidak Perlu Merakit Sendiri

Bebas Akses Internet, Asri Welas Khawatir Anak Nonton Konten Tak Senonoh

"Bertepatan pula dengan HUT ke-74 RI,  saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk kembali membuktikan kualitas Indonesia di mata dunia,” ucapnya lagi.

Rifat dan Xpander Rally Team akan bertolak ke Selandia Baru lebih awal yaitu pada 11 Agustus 2019 untuk melakukan penelitian terhadap mobil keluarga yang dikendarainya.

Selain itu, pengembangan tahap akhir terhadap kendaraan keluarga Xpander AP4 yang akan dikendarainya.

“Alasan kita berangkat lebih awal ke Selandia Baru adalah langkah yang ditempuh unutk melakukan penelitian dan pengembangan tahap akhir terhadap mobil Xpander AP4," katanya.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved