Eden Hazard Lega Akhirnya Cetak Gol Untuk Real Madrid

Eden Hazard akhirnya mencetak gol untuk Real Madrid, sejak dia dibeli dari Chelsea dengan harga 100 juta euro

Eden Hazard Lega Akhirnya Cetak Gol Untuk Real Madrid
Twitter/Real Madrid
Para pemain Real Madrid mengucapkan selamat kepada Eden Hazard untuk gol pertama 

Eden Hazard akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid, dalam laga persahabatan melawan Red Bull Salzburg, Kamis (8/8) dini hari WIB.

Gol itu menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

"Saya sudah menantikan peristiwa ini, sejak lim pertandingan lalu. Akhirnya terjadi hari ini," kata gelandang asal Belgia itu, yang dibeli Real Madrid dari Chelsea dengan harga 100 juta euro.

Gol yang dicetak di babak pertama itu memang ciamik, dan khas Hazard. Pemain berusia 28 tahun itu melepaskn tembakan geledek dengan kaki kanannya, dan menggoyang jala Salzburg.

Permainan Madrid di babak pertama memang mengesankan, dan memberikan harapan. Sayangnya, hal itu tak terjadi di babak kedua.

Di babak pertama Zinedine Zidane, Pelatih Madrid, mencoba fomasi bari, yakni dengan lima bek. Eder Militao ditempatkannya di salah satu posisi bek tengah, di antara Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Sementara di lini serang, Hazard derduet dengan Karim Benzema. Duet Belgia-Prancis itu berjalan baik tadi, dengan Benzema memberikan asis bagi gol Hazard dalam sebuah serangan balik yang cepat.

Setelah menerima bola, Hazard menggiring bola memotong ke tengah, dan melepaskan tendangan geledeknya itu.

"Setiap berada di lapangan, saya ingin menang. Karena dimainkan sebagai striker, saya ingin mencetak gol," kata Hazard, yang dilansir Goal.

Gol pertama Eden Hazard untuk Real Madrid
Gol pertama Eden Hazard untuk Real Madrid (Twitter/Real Madrid)

Meski permainan menyerang Los Blancos lebih baik, namun Zidane masih punya PR (pekerjaan rumah) untuk lini pertahanan. Hampir saja Salzburg menyamakan kedudukan tatkala Takumi Minamino berhasil menerobos sampai ke depan gawang. Untungnya arah tembakannya melebar.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved