Konser Musik

Antusias Penggemar Tinggi, Tiket Presale Konser Tunggal Pertama DMasiv Langsung Ludes

Penonton dan penggemar Band DMasiv tidak sabar menantikan idolanya tampil dalam konser tunggal pertamanya setelah bermusik selama 16 tahun.

Antusias Penggemar Tinggi, Tiket Presale Konser Tunggal Pertama DMasiv Langsung Ludes
Warta Kota/Feryanto Hadi
Band DMasiv menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019). 

Tiket presale konser tunggal D'Masiv bertajuk #LOVECONCERT yang akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, 6 September 2019, telah habis terjual melalui situs Blibli.com.

Bimo, Program Director Gudlive yang menjadi promotor konser tersebut, menyatakan, tiket presale seharga Rp 150 ribu yang dijual secara online langsung diserbu penggemar.

Para penggemar Band DMasiv segera menyerbu dan membeli tiket konser beberapa saat setelah dibuka pada 1 Agustus lalu.

Band DMasiv menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).
Band DMasiv menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Hal tersebut, kata Bimo, memperlihatkan antusias yang luar biasa dari para pengemar DMasiv untuk menyaksikan langsung konser akbar yang dijanjikan menyuguhkan serangkaian kejutan itu.

"Antusias penggemar DMasiv ini luar biasa. Saat ini sudah sekitar 40 persen tiket terjual dari sekitar 4.000 kapasitas," ujar Bimo di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Seperti diketahui, ada empat kategori tiket yang diperjualbelikan untuk dapat menonton konser DMasiv berjudul #LOVECONCERT tersebut.

Setelah Memiliki 6 Album Sejak Bermusik 16 Tahun, Band DMasiv Percaya Diri Menggelar Konser Tunggal

Mumpung Masih Muda, Para Personel Band DMasiv Mengajak Beribadah Umroh Anak Muda Generasi Milenial

Tiket itu masing-masing kategori Festival A, Festival B, Tribune, dan VIP Floor.

Sebagian tiket telah dijual secara presale dengan harga spesial.

Masing-masing kategori dibanderol dengan harga yang berbeda, yaitu Rp 465 ribu (Festival A), Rp 325 ribu (Festival B), Rp 250 ribu (Tribune) dan Rp 750 ribu (VIP Floor).

Band D'Masiv
Band D'Masiv (Tribunnews/Jepri MA)

Rian Ekky Pradipta, vokalis Band DMasiv, mengaku kaget melihat sambutan para masiver, sebutan penggemar D'Masiv, yang berlomba-lomba mendapatkan tiket presale.

"Menyambut konser tunggal, kita melihat betapa loyalnya masiver juga, terutama banyak yang dari luar kota sudah membeli tiket presale," kata Rian Ekky Pradipta.

DMasiv beranggotakan Rian Ekky Pradipta (Vokal), Dwikky Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass) dan Wahyu Piadji (drum).

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved