Seorang Petinju Amatir Ketagihan Berakting di TV, Kakaknya Marah

Adik petinju profesional Tyson Fury ketagihan berakting di televisi, setelah tampil di tayangan realitas Love Island.

Seorang Petinju Amatir Ketagihan Berakting di TV, Kakaknya Marah
Radio Times
Tayangan Realitas Love Island 2019 

Petinju Tommy Fury ternyata ketagihan berakting di televisi, sehingga dia berniat menggatung sarung tinjunya untuk sementara waktu.

Hanya saja, seperti dilansir The Sun, idenya ini membuat keluarganya marah.

Perjkenalan Fury dengan dunia akting awalnya hanya coba-coba, karena mendapat tawaran menjadi peserta program tayangan realitas Love Island, yang ditayangkan di kanal ITV2.

Ternyata berakting memberikan pengalaman baru yang nikmat, dan membuat petinju ini tertarik untuk lebih menggelutinya.

Di Love Island yang baru saja berakhir, Fury dan kekasihnya, Molly-Mae Hague, hanya menjadi runner-up. Pentonton lebih memilih pasangan Amber Gill dan Greg O'Shea sebagai pemenang.

Namun hal ini bukan masalah baginya, karena popularitasnya terdongkrak cukup tinggi dari tayangan tersebut.

Karena itu, mumpung namanya sedang kondang, dia ingin memanfaatkannya untuk mencari uang tanpa harus bengap-bengap wajahnya.

Maklum, sebagai petinju amatir, Fury baru mendapat uang setelah "dipukuli" oleh lawan. Sementara di TV, badannya tak perlu sakit dulu untuk memperoleh uang. Bahkan di Love Island, sebuah ciuman bisa menghasilkan uang. Sudak enak, dapat uang pula.

"Tommy tahu dia berada di posisi yang menguntungkan. Proyek-proyek dari TV berdatangan, tawaran jadi bintang iklan juga mengalir. Karena itu dia ingin konsentrasi di TV selama setahun, mencari uang untuk investasi masa depan," kata seorang sumber The Sun di dunia pertelevisian.

Menurut orang itu lagi, Fury berencana berinvestasi di bidang properti atau membangun sasana kebugaran, dnegan uang yang diperolehnya dari TV. Setelah itu, dia akan kembali fokus bertinju.

Sayangnya, ide itu tak bisa diterima oleh keluarganya, terutama sang kakak, petinju profesional, Tyson Fury.

Petinju yang bertarung di kelas heavyweight ini bahkan sudah tidak senang, sejak adiknya menerima tawaran bermain di Love Island. "Dia akan keenakan menjadi bintang TV daripada menjadi petinju. Dia tidak boleh hilang fokus seperti ini jika ingin menjadi petarung profesional," ujar Tyson.

Sayangnya, perkiraan itu Tyson ternyata benar.

Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved