Breaking News:

Artis

Meski Sudah Minta Maaf, Fairuz A Rafiq dan Keluarganya Tidak Akan Memaafkan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar telah meminta maaf. Tetapi Fairuz A Rafiq dan keluarga besarnya tidak akan memafaatkan suami siri Barbie Kumalasari tersebut.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Nur Ichsan
Fairuz A Rafiq 

Pesinetron Fairuz A Rafiq menolak berdamai dengan Galih Ginanjar, bekas suaminya, yang telah menghinanya lewat rekaman video yang diunggah di kanal YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Fairuz A Rafiq terlanjur sakit hati mendengar penghinaan Galih Ginanjar itu meskipun suami Barbie Kumalasari itu sudah meminta maaf dan mengakui penghinaan tersebut. 

Aib Fairuz A Rafiq bahkan sengaja dibongkar Galih Ginanjar dan disebarkan ke publik.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tidak hanya Fairuz A Rafiq. Keluarga besar Fairuz A Rafiq juga menolak berdamai dengan Galih Ginanjar dan Rey Utami, serta Pablo Benua.

"Permintaan maafnya (Galih Ginanjar) nggak tulus," kata Ranifat A Rafiq, salah satu kakak Fairuz A Rafiq, usai syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

Seperti Ranifat A Rafiq, Fadia A Rafiq yang juga kakak Fairuz A Rafiq, juga menolak berdamai dengan Galih Ginanjar.

Fairuz A Rafiq Ogah Berdamai dengan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua

Fairuz A Rafiq Memilih Bungkam Ketika Ditanya Sel Tikus yang Sekarang Dihuni Galih Ginanjar

Menurut Ranifat A Rafiq, sebelum dan sesudah di penjara, Galih Ginanjar tidak ada itikad baik untuk berdamai dan meminta maaf kepada adiknya.

"Kalau minta maaf itu seharusnya datang ke rumah," ucap Ranifat A Rafiq.

Fadia A Rafiq menegaskan, Galih Ginanjar sudah mempermalukan dan menghina adik perempuannya.

Galih Ginanjar tak kunjung mengucapkan maaf sehingga Fairuz dan Sonny membawa kasus itu ke ranah hukum. Mereka membuat laporan ke Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukum mereka, Hotman Paris Hutapea, Senin (1/7/2019).
Galih Ginanjar tak kunjung mengucapkan maaf sehingga Fairuz dan Sonny membawa kasus itu ke ranah hukum. Mereka membuat laporan ke Polda Metro Jaya dengan didampingi kuasa hukum mereka, Hotman Paris Hutapea, Senin (1/7/2019). (Warta Kota/Feri Setiawan)

"Dia (Galih Ginanjar) mempermalukan Fairuz seumur hidup. Jejak digital tidak bisa dihapus. Yang malu bukan hanya Fairuz, tapi juga keluarga dan semua perempuan di Indonesia," jelas Fadia A Rafiq.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved