Film

Menyanyikan Ibu Pertiwi, Iwan Fals Ikut Hadir di Gala Premier Film Bumi Manusia dan Perburuan

Penyanyi legendaris Iwan Fals adalah salah satu selebritas yang akan hadir meramaikan gala premier 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan', Jumat esok.

Menyanyikan Ibu Pertiwi, Iwan Fals Ikut Hadir di Gala Premier Film Bumi Manusia dan Perburuan
warta kota/nur ichsan
Iwan Fals 

Film Bumi Manusia dan Perburuan akan menggelar meriah pemutaran perdananya (gala premier) di Surabaya, Jawa Timur.

Cerita dua film tersebut diangkat dari dua novel ternama tulisan sastrawan Pramoedya Ananta Toer yang berjudul sama.

Perburuan adalah novel tulisan Pramoedya Ananta Toer pada 1950, sedangkan Bumi Manusia ditulis pada 1980.

Dua bintang film ternama Indonesia, Adipati Dolken dan Ayushita Nugraha, ketika meluncurkan poster film Perburuan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).
Dua bintang film ternama Indonesia, Adipati Dolken dan Ayushita Nugraha, ketika meluncurkan poster film Perburuan di RBoJ Cafe, Jalan Buncit Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). (Instagram @falconpictures_)

Gelaran gala premier film Bumi Manusia dan Perburuan akan dilakukan di Mal Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya, sepanjang Jumat (9/8/2019) mulai pukul 13.00 WIB sampai malam.

Gala premier film Bumi Manusia dan Perburuan semakin meriah dengan penampilan penyanyi gaek dan legendaris Indonesia, Iwan Fals.

Iwan Fals akan menyanyikan beberapa lagu di gala premier dua film garapan rumah produksi Falcon Pictures itu.

Mengapa Iwan Fals dan Hanung Bramantyo Harus Bersembunyi Setiap Membaca Novel Bumi Manusia?

Tulisan Pramoedya Menginspirasi Penciptaan Lagu, Iwan Fals Bangga Terlibat di Film Bumi Manusia

Pelantun Bento dan Oemar Bakrie ini juga tampil pada Jumat siang dan malam harinya.

"Iwan Fals akan tampil di Gala Premier meriah film Perburuan pada Jumat besok di siang hari setelah salat Jumat," kata Frederica, Produser Falcon Pictures, Rabu (7/8/2019).

Pada Jumat malamnya, saat Gala Premier film Bumi Manusia, Iwan Fals akan kembali tampil bersama Elfonda Once Mekel dan membawakan soundtrack film Bumi Manusia.

Penyanyi legendaris Iwan Fals saat rekaman lagu 'Ibu Pertiwi' di Teater Salihara, Jalan Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019) malam. Lagu itu menjadi soundtrack film 'Bumi Manusia' yang diputar perdana di bioskop mulai 15 Agustus 2019.
Penyanyi legendaris Iwan Fals saat rekaman lagu 'Ibu Pertiwi' di Teater Salihara, Jalan Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019) malam. Lagu itu menjadi soundtrack film 'Bumi Manusia' yang diputar perdana di bioskop mulai 15 Agustus 2019. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Iwan Fals senang menjadi bagian dalam film yang diangkat dari buku karya sastrawan besar Indonesia, Pramoedya Ananta Toer.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved