Berita Daerah

Masuk Bersama Pria, Ni Putu Yuniawati Ditemukan Tewas di Penginapan, Begini Cara Pelaku Membunuhnya

Wanita tewas di penginapan korban pembunuhan, dan hingga kini polisi masih selidiki kasus wanita diduga dibunuh di penginapan tersebut.

Masuk Bersama Pria, Ni Putu Yuniawati Ditemukan Tewas di Penginapan, Begini Cara Pelaku Membunuhnya
Tribunnews.com
Ilustrasi 

Seorang wanita tewas di sebuah penginapan yang diduga wanita tewas di penginapan korban pembunuhan, dan hingga kini polisi masih selidiki kasus wanita diduga dibunuh di penginapan tersebut.

WartaKotaLive melansir Tribunnews, Ni Putu Yuniawati ditemukan tewas di penginapan Teduh Ayu kamar nomor 8, Jalan Kebo Iwa Utara, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat.

Diketahui, penemuan jenazah Ni Putu Yuniawati sempat menghebohkan warga setempat, terjadi pada Senin (5/8/2019) sekitar pukul 21.30 Wita.

Wanita kelahiran 15 Juni 1980 ini merupakan karyawan swasta yang tinggal di Banjar Lingkungan Kaje Serangan, Denpasar Selatan.

 Julio Banuelos Bisa Didepak Persija Bila Tak Raih Kemenangan di Empat Pertandingan Beruntun

 Anggaran untuk Kebutuhan Pakaian Anggota DPRD Kota Bekasi Menelan APBD Senilai Rp 832 Juta

 VIDEO: Buku Laris Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Diadopsi Jadi Film, Tayang 2020

Dikonfirmasi Tribun Bali, Selasa (6/8/2019), Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Haji Andi Muhamad Nurul Yaqin mengatakan polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

"Memang betul ada penemuan mayat perempuan di lokasi kejadian. Kasus ini masih diselidiki oleh tim gabungan dari Resmob Polresta Denpasar dengan Buser Polsek Denbar (Denpasar Barat)," ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan tersebut.

Jenazah Yuniawati sudah dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Sanglah, Denpasar dengan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar.

Saksi di lokasi kejadian menyebutkan, Ni Putu Yuniawati bersama seorang pria mendatangi penginapan Teduh Ayu pada Senin (5/8/2019) sekitar pukul 18.00 Wita.

 Kolam Renang Anak di Ara Hotel Gading Serpong Kembali Beroperasi

 Senang Membaca Bukunya, Rachel Amanda Tidak Menyangka Dilibatkan di Film Nanti Kita Cerita Hari Ini

 VIDEO: Baim Wong Akan Tinggal di Pulau Terpencil di China Tapi Tidak Bersama Paula

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved