Breaking News:

Mantan Istri Jamie Redknapp Menerobos Lampu Merah Karena Trauma Akibat Bercerai

Louise Redknapp menggunakan alasan perceraian dari mantan pemain Liverpool yang membuat dirinya menerobos lampu lalu lintas.

Penulis: | Editor: AC Pinkan Ulaan
Instagram/louiseredknapp
Louise Redknapp 

Alasan apa yang akan Anda sampaikan ke polisi lalu lintas, yang akan memberi surat tilang karena Anda menerobos lampu lalu lintas?

Louise Redknapp, mantan istri Jamie Redknapp, mengutarkan alasan dia masih trauma dengan perceraiannya, sehingga alpa memperhatikan rambu lalu lintas.

Berhubung Inggris duah menggunakan sistem tilang elektronik, maka alasan itu disampaikan Louise ke hakim yang menyidangkan perkara tilangnya, Rabu (7/8)

Sayangnya, sebagaimana diwartakan Daily Mail, alasan itu tidak mempan bagi hakim yang bertugas, sehingga penyanyi dan penulis lagu itu tetap harus membayar denda tilang sebesar 666 poundsterling. Kalau dirupiahkan, denda itu sebesar Rp 11,5 juta.

Selain itu, dia mendapat pengurangan tiga poin pada surat izin mengemudi (SIM)-nya. Inggris memberlakukan sistem poin di SIM, yang akan berkurang setiap pemilik SIM kena tilang. Jika poin itu habis, maka pengemudi itu tak boleh mengemud9 selama beberapa waktu, dan harus membuat SIM baru.

1,4 detik

Louise tidak hadir sendiri ke pengadilan, yang digelar di Lavender Hill Magistrates' Court.

Penuntut umum yang membacakan pelanggaran Louise menyebutkan, mobil Land Rover yang dikendarai perempuan berusia 44 tahun tertangkap kamera lalu lintas melewati lampu lalu lintas, ketika lampu merah sudah menyala selama 1,4 detik.

Peristiwa itu terjadi pada 2 November 2018, di dekat jembatan Wandsworth di wilayah tenggara kota London. Ketika itu Louise menggunakan mobil Land Rover Evoque bermesin disel yag harganya Rp 536 juta.

Rebecca Penfold, pengacara yang mewakili Louise, mengatakan bahwa kliennya sangat menyesali pelanggarnnya, dan meminta maaf dari hakim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved