Jakarta Fashion & Food Festival Kembali Digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading

Gelaran Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali diadakan di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jakarta Fashion & Food Festival Kembali Digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading
Warta Kota/Panji Bhaskara Ramadhan
Ilustrasi Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF). 

Dalam penyelenggaraan JFFF tahun ini, diikuti oleh 100 partisipan  yang 70 persen di antaranya diikuti oleh usaha kecil menengah (UKM) yang bergerak di bidang mode dan kuliner.

Bagi warga yang ingin mencari berbagai jenis mode pakaian bisa mengunjungi kawasan Fashion Village di area Summarecon Kelapa Gading.

WARTA KOTA, PALMERAH--- Gelaran Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) kembali diadakan di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara yang dibuka pada hari ini merupakan kali ke-16 digelar oleh Summarecon bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Adrianto P Adhi, President Director Summarecon, mengatakan, perhelatan ini akan berlangsung mulai tanggal 7 Agustus hingga 8 September 2019.

Pasar Kramat Jati Baru Jual 50 Buah Besek Bambu

"JFFF adalah sebuah program yang tak hanya bertujuan untuk melestarikan budaya Nusantara, namun juga untuk semakin meningkatkan kekuatan perekonomian melalui para UKM dan industri lokal anak bangsa," kata Adrianto dalam sambutannya Rabu (7/8/2019).

Adrianto turut menyebutkan dalam penyelenggaraan JFFF tahun ini, diikuti oleh 100 partisipan  yang 70 persen di antaranya diikuti oleh usaha kecil menengah (UKM) yang bergerak di bidang mode dan kuliner.

Bagi warga yang ingin mencari berbagai jenis mode pakaian bisa mengunjungi kawasan Fashion Village di area Summarecon Kelapa Gading.

Besek Bambu Perumda Pasar Jaya Belum Ditemukan Di Pasar Kramatjati

Sementara warga yang ingin merasakan berbagai jenis kuliner baik domestik maupun manca negara bisa mengunjungi kawasan Kampoeng Tempo Doeloe.

Pihaknya juga meluncurkan program baru pada gelaran JFF tahun ini yakni Jakarta Brand Festival (JBF).

Halaman
12
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved