Indonesia Great Sale

Catat Tanggalnya, Indonesia Great Sale Gelar Harga Spesial Mulai Rp 17 Ribu hingga Diskon 74 Persen

Salah satu yang ditawarkan pada IGS yaitu diskon hingga 74 persen atau sesuai dengan usia Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Catat Tanggalnya, Indonesia Great Sale Gelar Harga Spesial Mulai Rp 17 Ribu hingga Diskon 74 Persen
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Ketua Tim Percepatan Wisata Kuliner dan Belanja Vita Datau; Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayamti; Ketua Umum DPP APPBI, Stefanus Ridwan; dan Ketua Umum DPP Aprindo, Roy Mandey dalam konferensi pers Indonesia Great Sale di Kafe Betawi, Gandaria City mall, Jakarta, Selasa (6/8/2019). 

Dalam gelaran Indonesia Great Sale ini, para pelaku UMKM yang sudah diseleksi oleh Kementerian Perdagangan juga akan dilibatkan, agar produk-produk UMKM bisa dijual di ritel modern.

MENYAMBUT perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) akan menggelar event program belanja bertajuk Indonesia Great Sale (IGS), 14-25 Agustus 2019.

IGS akan diikuti olehi 321 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebut saja Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Lippo Plaza Medan, Sun Plaza, Mal Pekanbaru, Palembang Square Mal, Summarecon Mal Serpong, Aeon Mal BSD City, hingga Lippo Plaza Kupang, dan masih banyak lagi.

Ketua Umum DPP Aprindo Roy Mandey mengatakan, salah satu yang ditawarkan pada IGS yaitu diskon hingga 74 persen atau sesuai dengan usia Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Gelar Pesta Diskon Serempak di Ajang Indonesia Great Sale

Ingin Berburu Diskon? Bakal Ada Acara Indonesia Great Sale

"Ada spesial diskon dari bebagai gerai ritel modern di seluruh Indonesia. Seperti ada harga spesial jual Rp 17 ribu, Rp 45 ribu, dan diskon 74 persen," kata Roy Mande dalam konferensi pers Indonesia Great Sale di Kafe Betawi, Gandaria City mall, Jakarta, Selasa (6/8/2019).

"Ada juga potongan-potongan harga yang bekerjasama dengan fintech akan menyemarakkan IGS," imbuhnya. 

Ketua Dewan Pengurus Daerah APPDI DKI Ellen Hidayat, Ketua Umum APPBI A Stefanus Ridwan, dan
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat APRINDO ?Roy N Mandey  saat menggelar jumpa pers Indonesia Great Sale di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).
Ketua Dewan Pengurus Daerah APPDI DKI Ellen Hidayat, Ketua Umum APPBI A Stefanus Ridwan, dan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat APRINDO ?Roy N Mandey saat menggelar jumpa pers Indonesia Great Sale di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Target IGS

Menurut Roy, APRINDO dan APPBI menargetkan nilai transaksi selama IGS berlangsung sebesar Rp 35 triliun. Ia optimis akan mencapai target tersebut.

Indikatornya, saat ini rata-rata pendapatan per kapita masyarakat Indonesia telah mencapai 3927 dollar Amerika Serikat atau Rp 56 juta per tahun atau Rp 4,6 juta per bulan.

“Artinya, setiap orang yang berbelanja ke mal akan menghabiskan dana  Rp 200 ribu. Itu rata-rata artinya dia datang ke mal belanja Rp200 ribu saja itu it’s okey," paparnya.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved