Liga 1

Sedang Berlangsung Live Streaming Liga 1 PSIS Semarang Vs Persipura, Ini Susunan Pemainnya

Pertandingan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura ini juga bisa ditonton melalui tayangan live streaming Vidio & Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Editor: Murtopo
Tribun Jateng
Septian David Maulana dikawal bek Kalteng Putra, Bobby Satria saat PSIS Semarang bertemu Kalteng Putra di ajang Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu. 

Sedang berlangsung Live Streaming Liga 1 2019 PSIS Semarang vs Persipura Jayapura di pekan ke-13, Selasa (6/8/2019) malam ini.

Laga PSIS Semarang vs Persipura Jayapura ini akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019) pukul 18.30 WIB siaran langsung di Indosiar.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura ini juga bisa ditonton melalui tayangan live streaming Vidio & Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

PSIS Semarang akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-13 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Selasa (6/8/2019) pukul 18.30 WIB.

PSIS Semarang terancam tidak bisa memainkan kapten sekaligus penyerang andalan, Hari Nur Yulianto dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2109 melawan Persipura Jayapura.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengungkapkan pemain yang sudah membela Laskar Mahesa Jenar sejak 2013 itu mengalami cedera dalam latihan Minggu (4/8/2019) pagi.

14.997 Penonton Saksikan Laga Final Piala Indonesia PSM Makassar Vs Persija Jakarta

PSM Makassar Juara Piala Indonesia 2019 Setelah Menaklukkan Persija 2-0 di Leg Kedua

Live Streaming PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Zulham Zamrun Bawa Juku Eja Unggul 2-0

Namun, dia berharap Hari Nur bisa segera pulih mengingat masalah yang dialami sebatas cedera ringan.

"Kondisi Hari Nur dalam latihan Minggu pagi masih sedikit dalam perawatan. Mudah-mudahan kondisinya Selasa besok tidak masalah. Namun kalaupun bermasalah kami sudah siapkan solusinya seperti apa," kata Jafri seperti melansir dari laman resmi liga-indonesia.id.

Jika Hari Nur absen, lini depan PSIS diprediksi akan mengalami penurunan kedalaman skuat.

Apalagi, Jafri saat ini masih dipusingkan kurang produktifnya lini serang PSIS yang tidak bisa mencetak gol dalam dua laga kandang beruntun.

Hal ini juga yang membuat klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini kalah di dua laga melawan Persib Bandung (0-1) dan Tira Kabo (0-2) itu.

"Setiap pertandingan kami tentu ingin menang.Bisa dilihat usaha kami seperti apa di lapangan. Memenangkan sebuah pertandingan harus banyak peluang gol. Gol ini yang belum tercipta. Peluang ini yang belum kita manfaatkan," papar pelatih asal Payakumbuh berusia 54 tahun ini.

"Mudah-mudahan di laga besok, dalam hal ini kami diberi kemudahan. Yang penting sekali kami harus bekerja keras. Kami harus disiplin. Lalu, jangan putus asa saat kebobolan," imbuhnya.

Namun berdasarkan daftar starting XI yang dirilis, Hari Nur tetap dimainkan sebagai starter.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved