Breaking News:

Air Bersih

Listrik Pulih, Pasokan Air Palyja Kembali Normal Secara Bertahap

Lydia menambahkan, sebagai operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor:
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head, Lydia Astriningworo (kanan) dan Presiden Direktur PT PALYJA, Robert Rerimassie. 

PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) memastikan pasokan air bersih kembali normal bertahap setelah pasokan listrik di wilayah Jabodetabek pulih.

Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo mengatakan, pasokan air bersih kembali normal bertahap.

“Pasokan air Palyja kepada pelanggan diharapkan akan kembali normal secara bertahap mulai hari ini, Selasa, 6 Agustus 2019,” kata Lydia, dalam keterangannya, Selasa (6/8/2019).

Ini Penampakan Pohon Sengon Penyebab Listrik Padam se-Jabodetabek, Bikin Jokowi Marah

5 Fakta Pohon Sengon Penyebab Listrik Padam se-Jabodetabek, Seperti BOM Meledak

Lydia menambahkan, sebagai operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

“Selama pasokan air bersih terganggu, Palyja tetap mengirim bantuan air bersih ke beberapa rumah sakit,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga turut prihatin atas bencana kebakaran yang terjadi karena pemadaman listrik di beberapa wilayah DKI Jakarta.

“Untuk membantu meringankan beban warga kami mengirimkan truk tanki, sembako serta kebutuhan lainnya untuk wilayah Menteng Atas dan Mangga Dua,” ucapnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved