Indonesia Great Sale

Indonesia Great Sale Bakal Dibuka Menteri Perdagangan di Tangcity Mall Tangerang

"Indonesia Great Sale menjadi pesta diskon serempak pertama dan terbesar yang pernah dilakukan di Indonesia."

Indonesia Great Sale Bakal Dibuka Menteri Perdagangan di Tangcity Mall Tangerang
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Stefanus Ridwan S, Ketua Umum APPBI (baris ketiga dari kiri) dan Roy N Mandey, Ketua Umum APRINDO (baris keempat dari kanan) saat menggelar jumpa media terkait helatan 'Indonesia Great Sale' di Kafe Betawi, Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019). 

Ajang Indonesia Great Sale (IGS) digadang-gadang sebagai program pesta diskon serempak dan terbesar pertama di ratusan pusat perbelanjaan di Indonesia.

Acara belanja tersebut akan digelar selama 12 hari mulai 14-25 Agustus 2019.

Program dan promo diskon belanja dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI itu, digelar Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO).

‎Pembukaan IGS akan berlangsung di Tangcity Mall, Tangerang, Banten, pada 14 Agustus 2019.

Rencananya, perhelatan itu bakal dibuka oleh ‎Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita.

"Indonesia Great Sale menjadi pesta diskon serempak pertama dan terbesar yang pernah dilakukan di Indonesia," kata Stefanus Ridwan S, Ketua Umum APPBI saat jumpa pers di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Satu dari Tiga Buronan Pemasok Sabu ke Komedian Nunung Srimulat Dibekuk

3 Tim Khusus Sudah Dibentuk, 3 Pemasok Narkoba ke Nunung Srimulat Tetap Masih Buron

"Pengunjung akan dimanjakan dengan pesta diskon yang beragam hingga 75 persen di ratusan pusat perbelanjaan di Indonesia yang tergabung di APPBI," katanya lagi.

Stefanus yakin, kerjasama dengan APRINDO sebagai asosiasi jaringan ritel terbesar di Indonesia sebagai bentuk nyata komitmen APPBI untuk berinovasi menghadirkan berbagai program menarik.

"Melalui Indonesia Great Sale, kami juga memberikan kemudahan dan kesempatan bagi pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjung," katanya.

Stefanus menambahkan, APPBI juga berharap melalui IGS yang dilaksanakan secara serempak, pengunjung dapat merasakan pengalaman terbaik dalam berbelanja.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved