Artis

Vivi Paris Geram Vicky Prasetyo Tidak Muncul Saat Proses Konfrontasi Kasus Dugaan Penipuan Mobil

Vivi Paris kesal setelah mengetahui Vicky Prasetyo, bekas suaminya, tidak memenuhi undangan pemeriksaan polisi, Senin ini.

Vivi Paris Geram Vicky Prasetyo Tidak Muncul Saat Proses Konfrontasi Kasus Dugaan Penipuan Mobil
Warta Kota/Feryanto Hadi
Vivi Paris ketika mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan ditemani Muara Karta, pengacaranya, Senin (5/8/2019), terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan mobil yang dilakukan Vicky Prasetyo. 

Vivi Paris tidak habis pikir melihat ulah Vicky Prasetyo, mantan suami sirinya.

Saat hendak dipertemukan atau dikonfrontir penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019), Vicky Prasetyo justru tidak muncul.

"Tadi cuma ada adiknya. Katanya Vicky lagi otw (on the way ke polres). Tapi sampai sekarang tidak datang. Bisa dilihat kalau dia tidak punya itikad baik," ujar Vivi Paris di Mapolrestro Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).
Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya tidak mau kalau dikonfrontir sama adiknya, karena urusan saya sama Vicky. Saya tidak ada urusan sama keluarganya," lanjut Vivi Paris.

Vivi Paris mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan setelah sebelumnya melaporkan mantan suaminya tersebut karena dituding menjual mobil miliknya jenis Toyota Harier.

Mobil milik Vivi Paris tersebut dijual Vicky Prasetyo senilai Rp 800 juta untuk keperluan pemilihan kepala daerah (pilkada) Bekasi, Jawa Barat.

5 Kejadian Pemadaman Listrik Terbesar Sepanjang Sejarah

Pengusaha Laundry Merugi Akibat Pemadaman Listrik, Simak Kerugian Pemilik Jasa Cuci Pakaian Ini

"Dia tidak pernah bilang mobil dijual," tegas Vivi Paris.

Ketika itu, Vicky Prasetyo mengatakan, hanya ingin meminjam BPKB kendaraan saja.

"Kata Vicky waktu itu mobilnya mau digadaikan. Sampai sekarang tidak ada mobilnya dan saya tidak pernah menerima uang penjualan mobilnya sepeserpun," ungkap Vivi Paris.

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (Warta Kota/Lutfhi Khairul)

Ia berharap, kasus yang dilaporkan sejak dua tahun itu segera selesai.

Waktu Vivi Paris lebih banyak terbuang untuk menjalani serangkaian proses hukum terkait statusnya sebagai pelapor.

"Saya ingin harta kembali dan saya tidak mau berurusan lagi dengan keluarganya. Saya minta kasus ini diselesaikan dan tidak berlarut-larut," kata Vivi Paris.

Datangi Kantor Polisi, Vivi Paris Mempertanyakan Kasus Dugaan Penipuan Mobil oleh Vicky Prasetyo

VIDEO: Vivi Paris Geram Vicky Prasetyo Tak Muncul Saat Proses Konfrontasi di Polres Jakarta Selatan

Muara Karta, pengacara Vivi Paris, mengatakan, menyesalkan ketidakhadiran Vicky Prasetyo pada agenda konfrontasi, Senin ini.

"Ini adalah konfrontir keempat. Tapi dia (Vicky Prasetyo) tidak datang," ujar Muara Karta.

"Kita tidak menyalahkan penyidik. Penyidik selalu berikan kesempatan kepada saudara Vicky untuk selesaikan ini. Tapi Vickynya yang tidak kooperatif," katanya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved