Artis

Vicky Prasetyo Dituding Menjual Mobil Vivi Paris Untuk Tambahan Modal Kampanye Wakil Bupati Bekasi

Mobil dijual Vicky Prasetyo dan Vivi Paris sebagai pemiliknya mengaku tidak mendapatkan uang sepeser pun dari penjualan itu. Vivi kesal dan geram.

Vicky Prasetyo Dituding Menjual Mobil Vivi Paris Untuk Tambahan Modal Kampanye Wakil Bupati Bekasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019). 

Selain mobil senilai hampir Rp 1 miliar yang diduga dijual Vicky Prasetyo, Vivi Paris mengaku telah mengeluarkan banyak uang selama menikah siri dengan presenter dan komedian itu.

Hal tersebut disampaikan Vivi Paris saat ditemui di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2019).

"Mobilnya jenis Toyota Harier. Diduga dijual (Vicky Prasetyo) buat kampanye wakil walikota. Kalau uang juga banyak, ratusan juta. Tapi yang saya laporkan soal penggelapan mobil," ujar Vivi Paris.

Vivi Paris ketika mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan ditemani Muara Karta, pengacaranya, Senin (5/8/2019), terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan mobil yang dilakukan Vicky Prasetyo.
Vivi Paris ketika mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan ditemani Muara Karta, pengacaranya, Senin (5/8/2019), terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan mobil yang dilakukan Vicky Prasetyo. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Vivi Paris merasa telah banyak berkorban untuk Vicky Prasetyo.

Namun balasan Vicky Prasetyo justru sebaliknya.

Cinta tulus yang diberikan Vivi Paris untuk Vicky Prasetyo berakhir luka setelah pria asal Bekasi itu kemudian menikahi pedangdut Angel Lelga.

"Saya merasa diporotin Vicky, karena profesi dia memang seperti itu," kata Vivi Paris.

Vivi Paris Geram Vicky Prasetyo Tidak Muncul Saat Proses Konfrontasi Kasus Dugaan Penipuan Mobil

Datangi Kantor Polisi, Vivi Paris Mempertanyakan Kasus Dugaan Penipuan Mobil oleh Vicky Prasetyo

Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019), dijadwalkan mempertemukan Vicky Prasetyo dengan mantan istri sirinya, Vivi Paris, terkait kasus penggelapan dan penipuan.

Vivi Paris tiba di Mapolrestro Jakarta Selatan ditemani pengacaranya, Muara Karta, Senin pukul 14.20 WIB.

Namun, pertemuan itu batal lantaran Vicky Prasetyo tidak kunjung datang.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved