Piala Indonesia

Sandi Darma Sute Ingin Ukir Sejarah, Persija Jakarta Juara di Kandang PSM Makasar

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute bertekad mencatatkan sejarah baru untuk timnya dengan menjuarai Piala Indonesia 2018/19.

Editor: Murtopo
grafis wartakotalive.com
PSM Makassar VS Persija Jakarta di Laga kedua Final Piala Liga Indonesia, Minggu (28/7/2019) di Stadion Mattoanging, Makassar 

Persija Jakarta bakal menjalani laga leg kedua final Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Selasa (6/8/2019) ini.

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute bertekad mencatatkan sejarah baru untuk timnya dengan menjuarai Piala Indonesia 2018/19.

Persija telah mengantongi keunggulan agregat 1-0 berkat kemenangan pada leg pertama final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7) lalu.

“Tujuan kami datang kesini hanya satu untuk mengukir sejarah di Persija. Kami ingin meraih juara di sini,”ujar Sute seperti dilansir dari Persija.id.

Meski harus bermain di hadapan pendukung skuad berjulukan Juku Eja itu, gelandang asal Palu ini juga tidak akan sedikit pun gentar.

“Seperti dikatakan pelatih kami selalu siap. Sementara soal tekanan semua tergantung pemain masing-masing bagaimana untuk menyikapinya. Sekali lagi kita siap menghadapi laga esok,” ujarnya.

Jelang Final Piala Indonesia 2018, Skuat Persija Jakarta Disambut Tarian Tradisional Makassar

Final Piala Indonesia Persija Vs PSM Makassar, Julio Banuelos: Pemain Sudah Tahu Besok Laga Penting

LINK Live Streaming Final Piala Indonesia 2019 PSM Makassar Vs Persija Jakarta, PSM Bakal Menyerang?

Jelang Final Piala Indonesia 2018 Lawan Persija Jakarta, PSM Makassar Asah Umpan Silang ke Striker

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku sudah menganalisa kekuaan tim PSM Makassar jelang laga fina leg kedua Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Julio Banuelos mewaspadai kekuatan tim berjuluk Juku Eja saat tampil di depan pendukungnya.

Pada Piala Indonesia 2018, Juku Eja menyapu bersih empat pertandingan kandang dengan kemenangan.

Meski demikian Julio Banuelos mengatakan timnya siap menghadapi PSM Makassar pada final leg kedua Final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta.

“Yang paling penting di PSM memiliki pelatih dan pemain profesional dimana bagus di setiap lini. Namun kami siap memberikan yang terbaik di laga esok,” ujar Julio Banuelos seperti dilansir dari Persija.id.

Tim berjuluk Macan kemayoran ini bertekad untuk membawa pulang Piala di turnamen ini.

Persija punya modal berharga untuk meladeni perlawanan PSM di Makassar.

Pada final pertama Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7), Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan 1-0.

Hasil itu tentu saja menjadi keuntungan besar buat Persija. Ismed Sofyan dkk hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara Piala Indonesia 2018.

Ditambah 18 pemain yang dibawa ke Makassar juga dipastikan dalam kondisi baik untuk diturunkan pada pertandingan esok hari.

“Persiapan kami sangat baik memang ini laga final dimana laga yang ditunggu-tunggu. Ditambah lagi pemain sudah tahu begitu penting laga besok. Kami sendiri siap untuk memberikan terbaik di pertandingan besok,”ujar Banuelos pada konferensi pers jelang laga, Senin (5/8).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved