Listrik Padam

Dua orang Luka Bakar Saat Kebakaran Satu Rumah di Tambora

Dua orang mengalami luka bakar usai kebakaran yang terjadi pada sebuah rumah di Jalan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat.

Dok. Polsek Tambora
Kondisi rumah di kawasan Tambora, Jakarta Barat yang terbakar akibat lilin yang menyambar bensin, Minggu (4/8/2019) malam. (Dok. Polsek Tambora) 

Dua orang mengalami luka bakar usai kebakaran yang terjadi pada sebuah rumah di Jalan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat.

Kebakaran terjadi karena lilin yang menyambar bensin.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh mengatakan peristiwa itu bermula saat Sugianto (38) melihat Miswandi sedang menuang bensin eceran dari tong berukuran sekitar 50 cm berisikan sekitar 20 liter bensin ke ember.

Kemudian Miswandi memasukkan kembali ke dalam botol, sedangkan Sugianto selanjutnya memesan bensin 1 liter, lalu Miswardi memindahkan bensin dari dalam ember ke dalam botol.

"Saat itu tiba tiba ada api dari dapur menyambar hingga terjadi kebakaran sehingga mengakibatkan bulu kaki Sugianto terbakar namun tidak mengalami luka bakar, Miswardi mengalami luka bakar pada bagian kedua kakinya serta adiknya yang bernama Rian juga mengalami hal yang sama," kata Kompol Iver Son Manossoh, Senin (5/8/2019).

 Mati Listrik, Kalau Tak Ada Lilin dan Senter, Pakai Minyak Sayur, Ini Caranya

 Listrik Padam di Bekasi, Pertokoan Tutup dan Warga Kegerahan

 Pemadaman Listrik Jabodetabek dan Sekitarnya, Hotel 88 dan Luminor Kebanjiran Tamu

 Ini Wilayah yang Sudah dan Belum Menyala Imbas Listrik Padam

Kemudian api membakar seisi rumah yang berlantai 2 itu. Api berhasil dipadamkan sekitar jam 21.30 wib dibantu warga dan 2 unit Mobil pemadam kebakaran.

"Akibat kejadian itu Miswardi dirawat di RS Tarakan sedangkan Rian tidak dirawat karna hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan pulang," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved