Hunian

Diminati Warga Bekasi dan Jakarta, Ratusan Hunian Premier Estate 2 di Bekasi Ludes Dibeli

Diminati Warga Bekasi dan Jakarta, Ratusan Hunian Premier Estate 2 di Bekasi Ludes Dibeli Sejak Dipasarkan Tahun 2018.

Diminati Warga Bekasi dan Jakarta, Ratusan Hunian  Premier Estate 2 di Bekasi Ludes Dibeli
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Rumah contoh tipe E di Kawasan Premier Estate 2, Jalan Raya Kodau, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Ahad (4/8/2019). Rumah yang hanya dijual 20 unit ini dibandrol dari Rp 4,3 miliar sampai Rp 4,5 miliar. 

Ratusan Hunian Premier Estate 2 di Bekasi ludes dibeli warga Bekasi, Jawa Barat, dan Jakarta

WARTA KOTA, JAKARTA --- Sebanyak 185 unit dari 277 hunian di Premier Estate 2 Jalan Raya Kodau, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi ludes dibeli sejak dipasarkan pada April 2018 lalu.

PT Qodau Sukses Propertindo yakin, sisa 92 unit lagi akan ludes pada akhir tahun karena tingginya minat masyarakat Bekasi maupun Jakarta.

Presiden Direktur PT Qodau Sukses Propertindo, Benoit Giroux mengatakan pembeli asal Bekasi Barat maupun Jakarta Timur paling banyak yang memburu properti ini.

Mereka pindah ke hunian yang digarap oleh PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT Biwel Sukses Bersama tersebut, karena ingin mendapatkan hunian yang nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas.

"Hunian Premier Estate 2 memiliki fasilitas yang dilengkapi berbagai macam area seperti club house untuk olahraga, tempat bermain anak, taman terbuka, terkoneksi fiber optik, pengamanan ketat 24 jam, kamera pengawas (CCTV) dan sebagainya," kata Benoit pada Minggu (4/8/2019).

Benoit mengatakan, ada lima tipe hunian yang dibangun di lahan seluas 9,2 hektar ini.

Untuk tipe A terdapat 40 unit dimulai Rp 2,3 miliar, tipe B terdapat 69 unit dari Rp 1,4 miliar, tipe C ada 51 unit dari Rp 1,15 miliar, tipe D ada 97 unit dijual dari Rp 2,5 miliar dan tipe E ada 20 unit dari Rp 4,3 miliar.

"Dari kelimanya, untuk tipe A dan C sudah sold out (terjual), tipe B masih sisa lima unit dan tipe D sisa 67 unit. Sedangkan tipe E seluruhnya masih dalam tahap pemasaran karena beberapa unit masih ada yang dibangun," ujar Benoit.

Benoit menargetkan, seluruh hunian ini bisa terjual hingga akhir tahun. Hal ini dipicu oleh turunnya suku bunga Bank Indonesia (BI) menjadi 5,75 persen sehingga pembeli dari kalangan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) cukup tinggi dengan berada di kisaran 60 persen dari total pembeli.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved