Sayembara

Cukup Buktikan Dia Terlibat di Video Asusila, Hotman Paris Akan Berikan Rp 10 Miliar Tunai

Hotman Paris Bikin Sayembara lagi. Cukup Buktikan Dia Terlibat di Video Asusila, Hotman Paris Akan Berikan Rp 10 Miliar Tunai

Cukup Buktikan Dia Terlibat di Video Asusila, Hotman Paris Akan Berikan Rp 10 Miliar Tunai
@hotmanparisofficial
Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali membuat sayembara di akun Instagramnya, pada Sabtu (3/9/2019). 

Setelah sayembara i-Phone, kini Hotman Paris yang mendapat julukan Gus Lora membuka sayembara lagi. Tak main-main. Hadiahnya Rp 10 miliar tunai jika bisa membuktikan dia terlibat dalam video asusila.

WARTA KOTA, JAKARTA --- Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali membuat sayembara di akun media sosialnya, pada Sabtu (3/9/2019).

Dikutip TribunWow.com, hal itu diunggah Hotman Paris yang mendapat julukan Gus Lora melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, Sabtu (3/9/2019).

Dalam video Hotman Paris itu, mulanya dia menyinggung mengenai perannya dalam membantu banyak orang yang memiliki masalah hukum.

Ia menyebut sebagai perjuangannya di Kopi Joni, sebuah warung kopi yang menjadi tempatnya menerima aduan masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

"Halo perjuangan saya di Kopi Joni telah banyak menolong orang walaupun saya tidak dibayar," ujar Hotman Paris.

Menurutnya, ada oknum yang mulai iri karena kesuksesaannya.

Apalagi, sebelumnya ia telah memenangkan perkara vlog asusila 'ikan asin' dan berhasil memenjarakan lawan kliennya, yakni selebritas Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami.

"Kesuksesan tersebut itu menimbulkan iri oleh berbagai oknum. Kemudian tiba-tiba hangat lagi ikan asin dan tiga orang masuk penjara," lanjutnya.

Hotman Paris Merasa Difitnah Orang yang Iri

Halaman
1234
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved