Inovasi Denim Wrangler Hadir Sebagai Pakaian Yang Tak Habis Dimakan Waktu

Celana jeans warna terang cocok untuk melakukan aktivitas yang lebih santai sedangkan warna gelap cenderung untuk aktivitas semi formal.

Inovasi Denim Wrangler Hadir Sebagai Pakaian Yang Tak Habis Dimakan Waktu
shopee.co.id
Shopee 8.8 Men Sale 2019

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Celana Denim atau yang lebih sering dikenal sebagai celana jeans merupakan busana yang akan selalu ada di setiap zamannya. Warisan denim Wrangler dimulai pada tahun 1904 saat Charlie Hudson mendirikan Hudson Overall Company di North Carolina, Amerika Serikat.

Wrangler tetap menjadi salah satu dari tiga merek denim yang paling dicintai di dunia. Setelah rebranding tahun 1947 sebagai Wrangler, perusahaan tersebut terus memberikan inovasi yang luar biasa dan juga warisan denim yang tak tertandingi dan menjadi simbol ikon dari gaya berpenampilan yang tidak pernah habis dimakan oleh waktu.

Di Indonesia, celana jeans dapat dipakai dalam berbagai macam aktivitas. Dari mulai bekerja, menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga, dan juga sebagai outfit untuk traveling, namun mengenakan celana jeans harus diperhatikan dari setiap warna dan model agar tetap sesuai dengan suasana yang akan dilalui.

Celana jeans dengan warna terang merupakan momen sesuai untuk melakukan aktivitas yang lebih santai sedangkan warna gelap cenderung untuk aktivitas semi formal. Disaat traveling, jeans yang cocok ialah celana jeans yang memiliki tekstur yang ringan dan nyaman.

Wrangler sebagai brand jeans terkemuka di dunia memiliki produk yang dikenal dengan bahan yang ringan dan tidak menyebabkan lengket di badan di saat kita berkeringat. Wrangler sesuai untuk menjadi ide outfit para traveler di iklim tropis seperti di Indonesia.

Dalam siaran persnya yang diterima wartakotalive.com, Jumat (2/8/2019),  Shopee dan Wrangler berpartisipasi dalam kampanye Shopee 8.8 Men Sale. Hal ini menunjukan komitmen Wrangler untuk terus mendukung dan menyediakan denim di Indonesia untuk para pria yang tidak pernah habis dimakan oleh waktu.

Selain itu, dalam program Shopee 8.8 Men Sale ini, Wrangler akan mengeluarkan koleksi terbaru nya untuk memberikan fasilitas produk yang dapat memanjakan para kaum pria dalam memilih potongan celana denim yang mereka inginkan di aplikasi Shopee.

Program Shopee 8.8 Men Sale akan berlangsung sampai 8 Agustus 2019 mendatang. Dalam periode tersebut, Wrangler akan memberikan diskon hingga 70% dari semua produk di official store di aplikasi Shopee.

Selain potongan harga yang menarik, Shopee juga memberikan penawaran serba Pasti. Yang pertama adalah Pasti Gratis Ongkir, dimana konsumen dibebaskan dari biaya pengiriman. Pasti yang kedua adalah Pasti Serba 10 Ribu, sebuah penawaran istimewa untuk mendapatkan produk dengan harga Rp 10.000 saja. Dan Pasti yang ketiga adalah Pasti Ada, dimana konsumen mendapat jaminan untuk mendapatkan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. Jika konsumen tidak menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 288%.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved